Ariel Tatum Akui Sulit Jalani Hubungan Romantis karena Gangguan Kepribadian yang Dimilikinya

Reporter : Audila Rima Ndani
Selasa, 5 Januari 2021 15:37
Ariel Tatum Akui Sulit Jalani Hubungan Romantis karena Gangguan Kepribadian yang Dimilikinya
Ternyata di balik kecantikan Ariel Tatum yang selalu mencuri perhatian, dia memiliki gangguan kepribadian sejak remaja.

Ariel Tatum menjadi salah satu selebriti yang selalu mencuri perhatian publik. Memiliki wajah yang cantik serta body goals membuat Ariel disebut-sebut sebagai wanita idaman bagi banyak pria.

Nggak sampai di situ saja, Ariel juga terbukti pintar akting dan jago nyanyi. Dengan banyaknya kelebihan yang dimiliknya, siapa sih yang nggak jadi jatuh hati dengan Ariel?

Namun ternyata di balik semua itu, Ariel memiliki gangguan kepribadian yang membuat dirinya sulit menjalani hubungan romantis. Hal itu diungkapkan oleh Ariel dalam acara OBROLAN OF THE DAY yang diunggah di channel Youtube TRANS7 OFFICIAL.

1 dari 3 halaman

Memiliki BPD

Ariel Tatum © Diadona

Dalam obrolan tersebut, Ariel mengungkapkan bahwa dirinya memiliki gangguan kepribadian yang disebut dengan Borderline Personality Disorder (BPD). Ariel pun menjelaskan tentang kondisi yang dimilikinya itu.

" BPD itu adalah salah satu gangguan kepribadian, bahasa Indonesianya adalah kepribadian ambang. Jadi memang citra dirinya kurang jelas. Jadi tuh kayak, gampangnya tuh, ketika abg kan kita suka labil, suka nggak tahu diri kita tuh maunya apa," ungkap Ariel.

2 dari 3 halaman

Memengaruhi kehidupan asmaranya

Ariel Tatum © Diadona

Deddy Corbuzier kemudian menebak bahwa kondisi itu dapat menyebabkan Ariel kesulitan saat pacaran. Ariel tampak menyetujui hal itu dan mengakui meski hubungannya lama tapi nggak stabil.

" Cuma memang untuk membangun hubungan romantis tuh memang sulit buat aku dari dulu," kata Ariel.

3 dari 3 halaman

Butuh perjuangan lebih

Ariel Tatum © Diadona

Ariel sendiri merasa bahwa untuk menjalin sebuah hubungan, dia membutuhkan perjuangan yang lebih dari orang lain. Dia merasa hal itu membuatnya kesulitan.

" Memang butuh perjuangan lebih dari orang-orang biasanya yang cuma effort-nya segimana. Aku tuh susah banget gitu," ujar Ariel.

Sedih banget ya. Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar