Ariel-Luna Maya Tersenyum Akur di Rangkulan Aming: Jodoh Pasti Bertemu

Reporter : Galang
Minggu, 27 Maret 2022 08:28
Ariel-Luna Maya Tersenyum Akur di Rangkulan Aming: Jodoh Pasti Bertemu
Aming buat seoal-olah Ariel-Luna sudah balikan

Aming kembali mengunggah beberapa foto kebersamaannya dengan sejumlah selebriti Tanah Air. Kali ini ia nampak berswafoto bersama Ariel NOAH dan Luna Maya.

Mantan pasangan kekasih itu nampak akur di antara rangkulan Aming. Baik Ariel maupun Luna Maya nampak tampil casual di tengah-tengah bar.

Komedian yang belakangan disorot publik dengan penampilannya yang serupa perempuan itu kembali tampil serupa. Ia nampak kembali dengan dandanan perempuan sambil merangkul Ariel-Luna hingga mantan kekasih itu tampak dekat dalam foto yang terabadikan.

1 dari 2 halaman

Pertemuan itu kemudian seoalh-olah menjadi momen yang spesial. Aming pun menambahkan keterangan foto yang menyinggung soal jodoh.

" Jodoh pasti bertemu," tulis Aming, dikutip dari Instagram pribadinya.

Tentu saja unggahan itu menuai banyak respon dari warganet. Banyak rekan-rekan selebriti yang turut meramaikan lanjut mengamini ucapan Aming, agar Ariel dan Luna bisa kembali merajut hubungan asmara.

" Amin," komentar mantan penyanyi cilik Tina Toon.

" Di amin kan," komentar Lucinta Luna.

2 dari 2 halaman

Tidak ketinggalan dari para selebriti, netizen justru lebih semangat lagi mendoakan rujuknya hubungan Ariel-Luna. Mereka ingin mengawal dua artis itu untuk bisa berjodoh hingga ke pelaminan.

" Berharap sampai nikah," komentar netizen.

" Yes, kawal sampai halal," komentar netizen lainnya.

Seperti yang sudah banyak diketahui oleh masyarakat, Ariel semasa masih menjadi vokalis Peterpan pernah menjalin hubungan pacaran dengan Luna Maya pada 2004. Namun hubungan keduanya berakhir putus karena Ariel harus menikahi Sarah Amelia yang sudah berbadan dua pada 2005.

Usai bercerai dari Sarah, hubungan mereka kembali bersemi. Hingga akhirnya mereka terlibat kasus video asusila pada pertengahan 2010, yang membuat Ariel harus merasakan dinginnya hotel prodeo selama 2 tahun.

Beri Komentar