Antonio Blanco Jr Ternyata Merupakan Cucu Pelukis Legendaris Keturunan Spanyol!

Reporter : Nasa
Kamis, 29 April 2021 17:53
Antonio Blanco Jr Ternyata Merupakan Cucu Pelukis Legendaris Keturunan Spanyol!
Ada yang kenal sama sosok kakeknya Antonio Blanco Jr?

Sosok Antonio Blanco Jr beberapa tahun belakangan sering tampil di layar kaca tanah air. Pria 22 tahun tersebut ternyata bukanlah sosok asing di dunia seni tanah air loh Diazens. Kabarnya, Antonio Blanco Jr ini merupakan cucu dari seorang pelukis legendaris keturunan Spanyol.

Aktor yang pernah membintangi sejumlah judul sinetron ini ternyata merupakan cucu dari seorang pelukis legendaris asal Spanyol yang menetap di Bali. Ia adalah Antonio Blanco, seorang pelukis legendaris kelas dunia asal Spanyol keturunan Spanyol dan Amerika Serikat yang lahir di Filipina.

1 dari 2 halaman

Pelukis Legendari yang Dikagumi Oleh Tokoh-Tokoh Besar Dunia

Antonio Blanco Jr Ternyata Merupakan Cucu Pelukis Legendaris Keturunan Spanyol! © Diadona

Sosok kakek Antonio Blanco Jr sendiri bisa dibilang merupakan seniman legendaris di Indonesia. Bahkan sosoknya merupakan seorang legenda seniman yang dikagumi oleh tokoh-tokoh populer dari seluruh Indonesia dan mancanegara loh. Antonio Blanco dikenal sebagai seniman yang menghabiskan sisa waktunya di Bali, Indonesia.

Antonio Blanco menikahi seorang penari maestro asal Bali bernama Ni Ronji. Blanco disebut memiliki ciri khas lukisa yang menonjolkan sisi feminin wanita, sehingga membuatnya digemari oleh tokoh-tokoh besar seperti Soekarno, Soeharto, hingga The King of Pop dunia, Michael Jackson.

2 dari 2 halaman

Maestro Seni yang Mengenalkan Keindahan Ubud Bali ke Kancah Dunia

Antonio Blanco Jr Ternyata Merupakan Cucu Pelukis Legendaris Keturunan Spanyol! © Diadona

Sosok Antonio Blanco juga dikenal sebagai seseorang yang berpengaruh besar terhadap pariwisata Bali yang mendunia. Kabarnya, Antonio Blanco lah yang mengenalkan keindahan alam, tradisi, serta budaya Bali pada kancah internasional.

Pada suatu ketika, ia bahkan pernah mengajak sang istri yang merupakan penari Bali untuk tour keliling dunia mengenalkan karya seninya dan juga adat budaya Bali yang memukau. Wah pantes aja ya Antonio Blanco Jr punya darah seni yang sangat kental. Gimana nih Diazens menurut kalian?

Beri Komentar