Anthony Xie Perlihatkan Sikap Suami dan Ayah Siaga, Audi Marissa Pertimbangkan Tambah Momongan

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 9 Agustus 2023 11:49
Anthony Xie Perlihatkan Sikap Suami dan Ayah Siaga, Audi Marissa Pertimbangkan Tambah Momongan
Anzel bakal punya adik nih?

Audi Marissa dan Anthony Xie tengah menikmati masa-masa menjadi orang tua baru. Sejak kelahiran Anzel, Audi dan Anthony memang mengurus buah hati mereka bersama.

Meski baru kali ini memiliki anak, Audi dan Anthony tetap kompak dalam membesarkan Anzel. Keduanya sering bergantian mengurus anak, jika salah satunya harus bekerja.

1 dari 4 halaman

Keluarga Audi Marissa dan Anthony Xie © Diadona

Baru-baru ini, Audi terang-terangan mengaku jika kagum pada sikap Anthony yang sigap sebagai suami dan ayah. Pasalnya, Anthony begitu lihai saat harus mengurus anaknya sendirian, ketika Audi harus bekerja.

" Luar biasa kagum sih, maksudnya jarang ada suami yang turun tangan untuk ngurus anak. Tapi, dia dari Anzel baru lahir pun dia udah jagain, udah ngurus," ujar Audi Marissa, seperti dikutip dari Insertlive.

" Kita, kan, baru pertama kali jadi orang tua, tapi Anthony tuh banyak mengerti bagaimana ngurus anak," lanjutnya.

2 dari 4 halaman

Keluarga Audi Marissa dan Anthony Xie di Bali © Diadona

Sikap Anthony yang begitu siaga saat menjadi suami sekaligus ayah, membuat Audi lantas mempertimbangkan untuk menambah momongan. Namun, keinginan ini masih harus ditunda karena Audi memiliki beberapa pekerjaan yang harus diselesaikan.

" Dia tahu, yang hamil aku, yang melahirkan aku, jadi dia lebih ke akunya sih. Terus karena aku lagi kerja dan ada beberapa proyek yang aku kerjain, jadi, ya, nunda dulu nih. Mungkin empat tahun lagi," jelas aktris berusia 28 tahun ini.

3 dari 4 halaman

Audi Marissa dan Anthony Xie © Diadona

Saat ditanya, Anthony dengan tegas ingin punya anak perempuan nantinya. Pasalnya, saat ini mereka sudah dikaruniai anak laki-laki.

" Pengin anak perempuan karena yang satu udah cowok, ya. Tapi, ya, kita nikmatin masa kita sekarang dulu," pungkas Anthony.

 

Beri Komentar