Anjasmara Lawan Jambret Saat Bersepeda Sampai Terjatuh, Gimana Kondisinya?

Reporter : Nasa
Rabu, 21 Oktober 2020 15:59
Anjasmara Lawan Jambret Saat Bersepeda Sampai Terjatuh, Gimana Kondisinya?
Astaga kok bisa sih?

Kabar tak mengenakkan datang dari aktor sinetron senior, Anjasmara. Pria 44 tahun yang juga dikenal aktif sebagai instruktur yoga ini baru saja kena musibah. Aktor yang juga sudah punya cucu ini hampir saja kena jambret saat bersepeda.

Jadi si jambretnya ini mengincar ponsel yang dibawa oleh suami Dian Nitami ini. Namun beruntung, aksi itu bisa digagalkan sama Anjasmara. Meski dirinya harus terjatuh dan alami cidera.

"Ada yang megang-megang baju gue kan, gue sempat yang 'ngapain ini orang megang baju gue'," cerita Anjasmara yang terekam instastory milik anaknya, Amanda Annete.

"Kayaknya mau ngambil handphone deh, ada handphone kan disitu (bagian kantung baju)," lanjutnya.

1 dari 2 halaman

Anjasmara Sempat Berupaya Memukul Jambret

Anjasmara Dijambret Saat Bersepeda © Diadona

Karena sudah merasa ada yang tidak normal dengan gerak-gerik orang yang mencoba menjangkau bagian kanan tubuhnya, Anjasmara berusaha memukul jambret tersebut. Akibatnya, tubuhnya terjatuh dari sepeda.

" Akhirnya gue pukul gini (sambil menunjukkan tangan kanannya). Kayanya dia (begal) kena," ungkap bintang sinetron Romi dan Yuli ini.

2 dari 2 halaman

Kondisi Badan Belum Sembuh Maksimal

Anjasmara Dijambret Saat Bersepeda © Diadona

Lewat akun instagramnya, Anjasmara menyebut kalau tubuhnya mengalami cidera. Bahkan Anjasmara sampai mendatangkan terapis, karena ia merasakan sakit setelah terjatuh dari sepeda saat melawan upaya jambret.

" Badan masih belom Maksimal karena habis terjatuh dari sepeda kemarin ngelawan jambret di jalan Sudirman depan Atmajaya. Stay safe and healty everyone," tulis Anjasmara di akun instagramnya, Selasa (20/10/2020).

Semoga lekas membaik ya om Anjas.

Beri Komentar