Jadi Kakek Idaman, Ini 9 Potret Anjasmara yang Tetap Keren Pas Lagi Momong Cucu

Reporter : Nasa
Senin, 24 Agustus 2020 11:35
Jadi Kakek Idaman, Ini 9 Potret Anjasmara yang Tetap Keren Pas Lagi Momong Cucu
Duh kakek idaman ini mah.

Sosok aktor Anjasmara dikenal sebagai aktor kawakan Indonesia yang populer berkat perannya di berbagai judul sinetron tanah air, sejak tahun 1990-an. Namun siapa sangka, aktor ganteng berusia 44 tahun ini sudah jadi kakek dari dua cucu.

Menariknya, meski sudah jadi ayah lima anak dan kakek dari dua orang cucu, sosok Anjasmara ini masih tetep ganteng dan kece loh. Bahkan si Anjasmara ini juga dapat julukan sebagai kakek ganteng idaman dari netizen.

Anjasmara diketahui memulai debutnya sebagai aktor sejak 1995. Aktor ganteng ini menikahi aktris Dian Nitami. Karena Dian sempat didiagnosa tidak bisa hamil, pasangan ini akhirnya putuskan untuk mengadopsi anak.

Jadi Anjasmara dan Dian Nitami mengadopsi tiga anak, yakni Amanda Annete, Luther Putra, dan Yopi Ramdani. Namun ternyata, mereka berdua dikaruniai dua putra dan putri kandung.

Pertama adalah seorang putri bernama Sasikirana Zahrani pada tahun 2003. Lalu ada Arka Setya yang lahir pada tahun 2006. Nah, Anjasmara ini mendapat dua orang cucu dari putrinya yang bernama Amanda Annete.

Dari putrinya itu, Anjasmara dikaruniai dua orang cucu bernama Akatara Pradipa Bayuaji dan Danendra Praska Bayuaji. Yuk simak betapa kerennya Anjasmara saat momong kedua cucunya :

1 dari 9 halaman

1. Kakek Idaman

Anjasmara Jadi Kakek Ganteng Idaman © Diadona

Pada laman instagram pribadinya, Anjasmara sering bagikan momen saat momon dua orang cucunya. Gak heran kalau Anjasmara dijuluki sebagai sosok kakek idaman para netizen tanah air.

2 dari 9 halaman

2. Dekat dengan Keluarga

Anjasmara Jadi Kakek Ganteng Idaman © Diadona

Anjasmara juga dikenal sebagai sosok ayah dan kakek yang dekat dengan keluarga. Wah kalau punya bapak seganteng ini mah, pasti rajin pulang ke rumah kan ya.

3 dari 9 halaman

3. Kompak

Anjasmara Jadi Kakek Ganteng Idaman © Diadona

Anjasmara juga sering banget mengunggah potret kebersamaan dengan keluarga besarnya. Yang pasti kedua cucunya juga pasti ikut ngumpul bareng keluarga. Lucu banget ya potret kedua cucu Anjasmara di tengah keluarga besar gitu.

4 dari 9 halaman

4. Ambil Peran Didik Cucu

Anjasmara Jadi Kakek Ganteng Idaman © Diadona

Dalam sebuah kesempatan, Anjasmara pernah sampaikan kalau dia juga terlibat aktif dalam mendidik kedua cucunya. Bahkan putrinya, yang juga ibu dari dua cucunya pernah memintanya untuk terlibat langsung mendidik mereka.

5 dari 9 halaman

5. Ajarkan Makna Kemerdekaan

Anjasmara Jadi Kakek Ganteng Idaman © Diadona

Belum lama ini, keluarga Anjasmara juga ikut semarakan perayaan hari Kemerdekaan RI dengan gunakan kostum merah putih. Anjasmara sendiri juga merupakan seorang putra dari seorang Purnawirawan Polisi yang juga menikahi putri presiden Soekarno, yakni Rachmawati Soekarno Putri.

6 dari 9 halaman

6. Jum'atan Bareng Anak Cucu

Anjasmara Jadi Kakek Ganteng Idaman © Diadona

Anjasmara juga pernah mengunggah sebuah momen saat hari Jumat, dan pergi ke masjid bersama anak dan cucunya. Sudah ganteng, semangat didik anak jadi religius juga. Ayah dan kakek idaman bangetlah pokoknya.

7 dari 9 halaman

7. Sering Habiskan Waktu Momong Cucu

Anjasmara Jadi Kakek Ganteng Idaman © Diadona

Pada laman instagramnya, Anjasmara juga sering bagikan momen saat dia momong kedua cucunya. Yakni Akatara Pradipa Bayuaji dan Danendra Praska Bayuaji. Lucunya, Anjasmara ini menjuluki kedua cucunya sebagai 'tuyul-tuyul kecilku'.

8 dari 9 halaman

8. Terlalu Muda Jadi Kakek?

Anjasmara Jadi Kakek Ganteng Idaman © Diadona

Diusianya yang ke 44 tahun ini, Anjasmara sering sering dijuluki sebagai kakek ganteng idaman. Ya kalau dilihat sekilas sih sebenernya Anjasmara masih belum cocok dipanggil kakek kan ya.

Tapi Anjasmara sendiri dikenal sebagai aktor tanah air yang justru semakin terlihat awet muda. Belakangan juga diketahui, kalau Anjasmara ini dikenal aktif menekuni Yoga. Makanya jadi sehat dan awet muda gitu.

9 dari 9 halaman

10. Masih Aktif di Dunia Hiburan

Anjasmara Jadi Kakek Ganteng Idaman © Diadona

Ayah lima anak ini juga masih aktif bintangi berbagai judul sinetron loh. Meski sosoknya tak sering wara-wiri di TV, tapi Anjasmara terlihat masih aktif di dunia akting bareng sang istri. Tapi, kalau dilihat dari laman instagramnya, Anjasmara ini lebih aktif menekuni yoga. Dia juga dikenal sebagai salah satu instruktur yoga juga loh.

Wahh emang bener-bener kakek idaman ya.

Beri Komentar