Ani Nurhayani, Youtuber Sukses Hanya Dengan Bermain Mesin Capit

Reporter : Yoyok
Sabtu, 18 Januari 2020 12:00
Ani Nurhayani, Youtuber Sukses Hanya Dengan Bermain Mesin Capit
Ani Nurhayani bahkan sudah bisa dikatakan expert dalam bermain mesin capit.

Ketika kamu pergi ke Timezone atau Fun World, kamu pasti akan menemukan mesin capit. Mesin bermain tersebut berisi banyak boneka atapun suvenir lainnya.

Cara mendapatkan boneka tersebut yaitu dengan menggerakkan capit yang berada di dalam mesin tersebut.

Banyak orang yang gagal mendapatkan hadiah saat bermain mesin capit ini, namun tidak dengan Ani Nurhayani.

Ani Nurhayani merupakan seorang Youtuber yang sering kali bermain mesin capit tersebut. Tidak hanya sekedar bermain, Ani bisa dikatakan merupakan seorang pemain expert dalam permainan tersebut.

Sudah tidak terhitung lagi berapa boneka yang telah dia dapat dari hasil bermain mesin capit tersebut. Mesin capit yang dimainkan Ani pun tidak hanya yang berhadiah boneka, ada juga mesin capit berhadiah handphone ataupun voucher sebuah toko berlian.

1 dari 3 halaman

Salah satu konten bermain mesin capit banyak yang ditonton orang-orang adalah Capit Kampung. Di konten ini, Ani tidak bermain mesin capit di dalam mall, melainkan di gang-gang sempit.

Dengan tagline " Modal Dikit Banyak Untung" , Ani menelusuri jalan-jalan ibukota untuk bermain mesin capit.

2 dari 3 halaman

Ani Nurhayani © Diadona

Ternyata, Ani tidak hanya mahir bermain mesin capit saja. Terlihat di salah satu postingan media sosialnya, ia berhasil mengumpulkan banyak tiket game yang bisa ditukarkan dengan hadiah.

Konten Youtube Ani Nurhayani sebenarnya tidak melulu tentang bermain mesin capit atau game-game lain. Ada juga konten prank, travel vlog, challenge. Tetapi memang konten bermain mesin capit yang paling banyak mendapatkan viewer.

3 dari 3 halaman

Ani Nurhayani © Diadona

Dengan pembawaan yang ramah dan selalu terlihat ceria, Ani Nurhayani juga sering memberikan tips-tips bagaimana bermain mesin capit. Contohnya seperti ketika mesin capit tersebut terlihat kuat dan kokoh, maka target yang harus diambil yaitu bagian badan boneka.

Jadi ingin bermain mesin capit kan? jangan lupa tulis kemantarmu di bawah ya.

Beri Komentar