Anggun C Sasmi Unggah Potret Sang Putri Saat Kecil, Parasnya Cantik Banget!

Reporter : Hevy Zil Umami
Jumat, 20 Agustus 2021 12:21
Anggun C Sasmi Unggah Potret Sang Putri Saat Kecil, Parasnya Cantik Banget!
Paras cantiknya sudah terlihat sejak dini.

Anggun menikah dengan seorang penulis Prancis, Cyril Montana, mereka dikaruniai seorang putri bernama Kirana Sasmi Montana yang lahir pada 8 November 2007. Sebelumnya, Anggun jarang membagikan foto anaknya di media sosial.

Baru-baru ini, Anggun mulai berbagi foto dengan anak tunggalnya. Kirana pun kini mulai beranjak dewasa. Putri Anggun C Sasmi ini menjadi pusat perhatian karena jarang terlihat oleh publik.

1 dari 4 halaman

Anak Anggun C Sasmi © Diadona

Kirana kini telah tumbuh menjadi seorang gadis dengan wajah cantik. Tak hanya itu, pesona menawannya juga menurun dari sang ibu.

Dalam beberapa foto di Instagram Anggun, Kirana terlihat mencuri perhatian saat mengenakan pakaian ibunya. Tak ayal postingan tersebut langsung mencuri perhatian publik.

2 dari 4 halaman

Anak Anggun C Sasmi © Diadona

Jika sedang bersama, Anggun dan Kirana terlihat seperti kakak beradik. Apalagi penampilan ibu dan anak ini juga tak berbeda saat mengenakan busana yang dipadukan dengan jeans.

Sekarang Kirana semakin besar dan dewasa. Anggun juga mulai sering menampilkan wajah Kirana di akun Instagram pribadinya.

3 dari 4 halaman

Anak Anggun C Sasmi © Diadona

Yang terbaru, Anggun membagikan foto masa kecil Kirana, paras cantiknya sudah terlihat sejak dini. Foto ini diambil saat momen Anggun sedang tampil di Gelora Bugkarno 3 tahun lalu.

" One of my proudest moments as a singer was performing for the opening ceremony of Asian Games 3 years ago today, at the Gelora Bung Karno Stadium in Jakarta. I was ecstatic that my husband and daughter could be there and watched me perform ????????♥?" Tulis Anggun di kolom caption.

Beri Komentar