Anggun C. Sasmi Akhirnya Mengunggah Foto Putrinya yang Jadi Pengisi Suara Film Disney

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 7 Juni 2021 13:18
Anggun C. Sasmi Akhirnya Mengunggah Foto Putrinya yang Jadi Pengisi Suara Film Disney
Ini potret Kirana, anak Anggun C. Sasmi yang selama ini jarang diketahui publik.

Penyanyi Anggun diketahui memang sangat menjaga privasi anaknya, Kirana Cipta Montana. Bahkan, penyanyi senior dan Go Internasinal asal Indonesia yang sekarang tinggal di Prancis ini menutup wajah sang putri dengan stiker agar tak terlihat jelas sosoknya. Tak jarang, Anggun juga memilh angel tertentu seolah supaya sosok anaknya tak terekspos ke hadapan publik.

Namun kini, Anggun justru mengunggah potret Kirana tanpa masker dan terlihat amat jelas. Remaja yang baru mengiinjak usia 13 tahun ini terlihat cantik dengan rambut terurai dan wajahnya yang blasteran Indonesia-Prancis.

1 dari 4 halaman

Kirana adalah anak Anggun dari pernikahannya dengan penulis Prancis, Cyril Montana. Banyak sekali penggemar yang memuji kecantikan sang putri di kolom komentar. Meski berdarah campuran dan besar di Prancis, Kirana dididik untuk bisa lancar berbahasa Indonesia.

Ya, di berbagai kesempatan, Anggun selalu mengatakan sengaja menggunakan bahasa dari negara asalnya untuk berkomunikasi dengan sang putri sehari-hari. Tak hanya itu, Kirana juga menguasai bahasa Inggris guna berkomunikasi dengan pengasuhnya, dan bahasa Prancis untuk bergaul dengan teman sebayanya.

2 dari 4 halaman

Bak buah yang jatuh tak jah dari pohonnya. Tak hanya Anggun saja yang berprestasi, Kirana pun berhasil membanggakan Anggun lewat prestasinya yang terbaru. Benar, ia terpilih menjadi pengisi suara di film Disney bertajuk 'Raya and the Last Dragon' versi Prancis.

Kirana Cipta Montana anak Anggun C. Sasmi © Diadona

Anggun pun mengunggah foto Kirana secara dengan potret menyeluruh di Instagram untuk pertama kalinya. Kirana terlihat tampil menawan dalam balutan sweater abu-abu yang dipadukan dengan celana jeans biru. Sedangkan, rambut panjangnya dibiarkan tergerai indah.

3 dari 4 halaman

" Ini kali pertama anak saya ikut berpartisipasi di dalam proyek yang sama. Walaupun bagiannya hanya kecil sekali tapi dia bangganya minta ampun dan saya pun ikut bangga," tulis Anggun Cipta dalam unggahannya pada 5 Juni 2021.

" Jika keberuntungan digabung dengan kerja keras, insya Allah apapun yang dia harapkan akan terwujud," lanjutnya lagi.

Sontak saja unggahan tersebut mendapat banyak komentar dan pujian dari para netizen.

4 dari 4 halaman

"Akhirnya bisa liat wajah cantik Kirana," komentar seorang netizen.

"Calon model ni tinggi semampai, kaki jenjang, semangat ya kiki..," timpal warganet lainnya.

“Kak Kiki Kereeennn!!!" komentar presenter Robby Purba.

Wah, ikut senang dengan prestasi Kirana, anak Anggun C. Sasmi yang akhiirnya diekspos ke publik. Semangat dan sukses selalu ya!

      View this post on Instagram      

A post shared by Anggun Official (@anggun_cipta)

Beri Komentar