Aneh Bin Ajaib, Kok Bisa Sih Ada Katak di Dalam Paprika Ini?

Reporter : Riza Umami
Selasa, 25 Februari 2020 19:00
Aneh Bin Ajaib, Kok Bisa Sih Ada Katak di Dalam Paprika Ini?
Pasangan ini menemukan katak di dalam sebuah paprika.

Katak adalah hewan amfibi yang hidup di dua alam, darat dan air. Namun, bisakah hewan ini hidup di dalam sebuah paprika? Sepasang suami istri yang berasal dari Kanada ini terkejut ketika menemukan seekor katak yang ada di dalam paprika yang hendak mereka masak.

Dilansir dari laman indiatoday.in (19/02), kejadian ini terjadi pada 9 Februari ketika keluarga ini akan memasak makan malam di rumahnya yang berada di Saguenay, Quebec, Kanada. Saat pasangan yang bernama Gerald Blackburn dan Nicole Gagnon mau makan malam, mereka pun masak dan memotong sebuah paprika.

1 dari 2 halaman

Betapa terkejutnya karena di dalam paprika itu ada seekor katak hijau. Padahal mereka mengatakan bahwa paprika ini dibeli dari sebuah supermarket. Paprika yang mereka beli ini juga dalam kondisi yang baik dan tidak berlubang. Namun, bagaimana bisa katak ini masuk ke dalam sana?

Tentu ini adalah fenomena alam yang sangat jarang sekali terjadi. Merasa agak khawatir, pasangan ini pun langsung melaporkan kejadian unik ini ke Kementerian Pertanian, Perikanan dan Makanan Quebec yang bertugas sebagai pengawas makanan di Kanada.

2 dari 2 halaman

Nampaknya katak yang ada di dalam paprika ini pun dalam keadaan hidup. Mungkin dia sedang bersembunyi atau karena alasan yang lainnya. Masih dilakukan penelitian lebih lanjut tentang katak yang ada di dalam paprika ini. Katak ini pun dibius untuk kepentingan penelitian.

Kalau kamu apakah pernah menemukan hewan di dalam buah seperti ini? Kecuali ulat ya hehe.

Beri Komentar