Anaknya Dimaki-Maki oleh Orang Tua Siswa, Andika Kangen Band Lapor ke Polisi

Reporter : Yoyok
Rabu, 15 November 2023 12:06
Anaknya Dimaki-Maki oleh Orang Tua Siswa, Andika Kangen Band Lapor ke Polisi
Bahkan, putra Andika yang baru berusia tujuh tahun sampai masuk rumah sakit.

Anak kecil yang bertengkar dengan temannya merupakan hal yang biasa terjadi. Namun, jika orang tua sudah ikut turun tangan, maka ceritanya bisa berbeda.

Hal ini yang tengah dialami oleh vokalis Kangen Band, Andika Mahesa. Nadika mengabarkan bahwa putranya yang bernama Mahesa Nawla Bumi, mengalami ancaman hingga dimaki-maki oleh salah satu orang tua siswa.

Dikabarkan bahwa orang tua siswa tersebut memaki putra Andika hanya karena mainan. Karena hal ini, putra dari Andika Mahesa jadi trauma hingga masuk rumah sakit.

1 dari 5 halaman

Dikutip dari Liputan6, Andika Mahesa pun membeberkan kronologi kejadiannya. kejadian tersebut terjadi di sekolah swasta di Kecamatan Kemiling, Bandar Lampung, pada hari Sabtu (11/11/2023) sekitar pukul 09.00 WIB.

" Dari pengakuan ART saya, di sekolah ada kegiatan kontes Hari Pahlawan, kemudian anak AR ini bawa kartu mainan pokemon gitu, anak saya dateng mengambil mainan itu kemudian anak pelaku ini nangis," ucap Andika Mahesa.

" Bapaknya dateng masuk sekolah, nanya anak saya, dipanggil ke luar, di luar itu banyak orang tua siswa, dia bentak-bentak anak saya," lanjutnya.

2 dari 5 halaman

Orang tua siswa tersebut memaki-maki hingga mengancam anak dari Andika. Karena kejadian tersebut, putra Andika pun mengalami trauma hingga masuk rumah sakit. Andika pun mengkhawatirkan psikologi daru anaknya tersebut.

" Imbasnya anak saya saat ini mengalami trauma dan jatuh sakit, Tentu saya sebagai orang tua tidak terima anak saya di perlakukan seperti itu," ungkap Andika.

" Jika soal ini saya biarkan saja, saya khawatir Psikologi anak saya terganggu. Ke depan anak saya, juga mungkin anak-anak lain yang masih kelas 1 SD atau kelas 2 SD, bisa saja meminta ayahnya untuk memaki, marah kepada anak lain," sambungnya.

3 dari 5 halaman

Andika pun akhirnya membawa masalah ini kee jalur hukum agar kejadian yang serupa tidak terulang lagi.

" Tolong betapa terpukul nya saya melihat anak saya dihakimi orangtua murid memaki anak saya dengan kata-kata kasar dan tidak pantas. Apakah ini adil utk saya dan anak saya anak saya berumur 7 th anda caci maki depan orang-orang bnyk, bagaimana ini tolong pihak kepolisian @polda_lampung Saya mhn bantuan nya dan perlindungan utk anak saya," tulis Andika.

Stories Andika Mahesa © Diadona

4 dari 5 halaman

Andika juga memperlihatkan kondisi terkeni dari putranya tersebut. Bumi terlihat tidak sehat dan daripengakuan ayahnya ia ketakutan.

" Anak saya sakit Saya minta keadilan Untuk anak saya @mahesamawla_bumi. Anak saya sekarang penuh dengan rasa ketakutan bagaimana klo ini terjadi pada anak-anak lain dan seluruh anak-anak bangsa di Indonesia ini," tulis Andika Mahesa.

Stories Andika Mahesa © Diadona

Beri Komentar