Andhika Pratama Ulang Tahun, Ussy Sulistiawaty Tulis Pesan Hangat nan Romantis bagi Sang Suami

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 11 November 2020 12:15
Andhika Pratama Ulang Tahun, Ussy Sulistiawaty Tulis Pesan Hangat nan Romantis bagi Sang Suami
Sweet banget deh couple yang satu ini..

Andhika Pratama sedang diliputi kebahagiaan. Pria kelahiran Malang tersebut, resmi berumur 34 tahun tepat hari ini 11 November 2020.

Tepat di momen pergantian umur ini, Ussy Sulistiawaty sang istri pun menuliskan pesan romantis bagi Andhika. Tak banyak yang tahu, Ussy sendiri sudah menemani Andhika selama 13 tahun terakhir dalam hidupnya.

1 dari 3 halaman

Pasangan ini memang memutuskan menikah pada tahun 2012, tapi keduanya sudah lebih dulu berpacaran dalam jangka waktu yang cukup lama. Sehingga nggak mengherankan jika Ussy sudah menemani Andhika selama 13 tahun belakangan ini.

Selama menjadi pasangan Andhika, Ussy mengaku banyak batu kerikil dan persimpangan yang mereka lewati. Kendati demikian, banyak pula jalan lurus yang memudahkan hubungan keduanya. Dalam postingannya di instagram, Ussy berpesan supaya Andhika terus belajar untuk menjadi pribadi yang lebih baik dari hari ke hari.

2 dari 3 halaman

Postingan instagram Ussy Sulistiawaty © Diadona

" Selamat ulang tahun Andhika pratama ..suami , ayah terbaik..laki2 luar biasa dan sangat teristimewa, menjadi sepertimu bukan hal yg mudah.. tapi dng segala kelebihan dan kekuranganmu.. kamu bisa slalu buktikan kpd ku dan anak2 kalau kamu slalu ada utk kami.. cinta dan perhatianmu yg luar biasa slalu jadi penyemangat hari2 kami.." tulis Ussy dalam unggahan tersebut.

3 dari 3 halaman

" Tetap lah bersinar puw.. tetaplah menjadi baik..smoga Allah SWT slalu melindungi smua langkahmu.. menjaga hatimu.. mengabulkan smua mimpi dan doa mu.. dan memanjangkan umurmu...teruslah sehat.. teruslah menjadi imam yg baik buat ku dan anak.. I love you before.. now..n forever" ungkap Ussy.


Well, selamat ulangtahun untuk Andhika Pratama. Semoga selalu dilingkupi kebahagiaan dan keberkahan dalam hidupnya, aamiin..

Beri Komentar