Ambyar, Lamaran Pria ini 'Diduakan' oleh Pujaan Hatinya

Reporter : Yoyok
Jumat, 14 Februari 2020 08:15
Ambyar, Lamaran Pria ini 'Diduakan' oleh Pujaan Hatinya
Saling menikung dalam dunia ini memang sering terjadi.

Jenjang pernikahan merupakan salah satu fase akhir dari sebuah percintaan. Banyak sudah tahapan sebelum pernikahan yang dua sejoli lalui.

Diawali dengan masa PDKT, pacaran, jika sudah serius mereka lamaran, lalu sampailah ke jenjang pernikahan. Tetapi, banyak juga yang hanya sampai di fase lamaran.

Ada yang tragis ditinggal pergi selamanya, kecantol pasangan yang lain, dan masih banyak lagi. Bahkan ada juga yang lebih memilih lamaran yang kedua dari pada yang pertama.

1 dari 4 halaman

Sedang viral di media sosial Twitter bukti chat dari seorang pria kepada kekasihnya. Bukti chat tersebut disebarkan oleh akun @Be_TED.

Bukti Chat Selingkuh © Diadona

Dalam bukti percakapan tersebut terlihat kalau sang pria terlihat syok ketika mengetahui kekasih yang dilamarnya menerima lamaran orang lain. Pria tersebut pun juga mengirimkan foto kekasihnya dengan pria lain saat acara lamaran.

2 dari 4 halaman

Dalam chat itu pun pria tersebut menjelaskan bagaimana ia berkorban untuk untuk melamar pujaan hatinya tersebut. Dikatakan juga bahwa sang kekasih sempat menghilang selama dua bulan. Pria tersebut berpikir kalau kekasihnya itu menghilang untuk kerja di Jakarta.

Dengan banyaknya chat yang ditulis oleh sang pria, kekasihnya tersebut hanya membalas dengan singkat, padat, dan membakar hati. " Iyaa aku minta maaf" , hanya itu balasannya.

3 dari 4 halaman

Bukti chat tersebut bukanlah pengalaman pribadi dari akun @Be_TED. Akun tersebut menemukan bukti chat itu dari media sosial Facebook.

Banyak kicauan netizen mengomentari tentang kisah ambyar tersebut. Banyak yang mengkritik sikap si perempuan yang tidak menyelesaikan lamaran sebelumnya, malah menerima lamaran dari pria lain.

4 dari 4 halaman

Tuh sis, udah diiket pake lamaran aja masih bisa kabur ke lamaran yang lain. Lamaran udah kayak menu restoran aja, tinggal pilih yang sesuai keinginan ya.

Beri Komentar