Amanda Manopo Ubah Gaya Rambut Lagi, Makin Cantik!

Reporter : Audila Rima Ndani
Senin, 3 Mei 2021 13:40
Amanda Manopo Ubah Gaya Rambut Lagi, Makin Cantik!
Intip gaya rambut Amanda Manopo yang baru yuk!

Amanda Manopo merupakan pemain sinetron yang kini sedang jadi sorotan publik. Popularitas yang didapat Amanda ini berkat aktingnya sebagai 'Andin' dalam sinetron "Ikatan Cinta".

Kini kehidupan Amanda selalu mencuri perhatian publik. Bahkan gaya dari mantan kekasih Billy Syahputra itu selalu ramai dibicarakan.

Baru-baru ini, Amanda kembali mengganti gaya rambutnya lho! Berikut informasinya.

1 dari 3 halaman

Makan Bersama Glenca Chysara

Glenca dan Amanda © Diadona

Melalui akun Instagramnya (@glencachysaraofficial), Glenca mengunggah fotonya saat sedang makan bersama Amanda pada 2 Mei 2021. Glenca dan Amanda merupakan pemain sinetron " Ikatan Cinta" . Keduanya terlihat sangat akrab saat menghabiskan waktu bersama.

2 dari 3 halaman

Gaya Rambut Amanda Manopo Jadi Sorotan

Glenca dan Amanda © Diadona

Selanjutnya Glenca juga mengunggah foto Amanda yang sedang makan. Dalam foto itu, Amanda terlihat tampil berbeda dengan gaya rambut barunya. Senyum bahagia pun ditunjukkan Amanda dalam foto itu.

" selamat buka puasa," tulis Glenca.

3 dari 3 halaman

Sering Tampil dengan Rambut Pendek

      View this post on Instagram

A post shared by Amanda Gabriella Manopo Lugue (@amandamanopo)

Saat terjun ke dunia hiburan di usia remaja, Amanda dikenal selalu tampil dengan rambut panjang. Amanda mulai dikenal sejak membintangi sinetron "Mermaid in Love".

Namun setelah beranjak dewasa, Amanda lebih sering menggunakan rambut pendek. Penampilannya pun kini terlihat lebih dewasa.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar