Amanda Manopo Pakai Celana Ketat Warna Kulit saat Syuting Ikatan Cinta, Netizen Auto Resah

Reporter : Mila
Rabu, 24 Maret 2021 17:18
Amanda Manopo Pakai Celana Ketat Warna Kulit saat Syuting Ikatan Cinta, Netizen Auto Resah
Amanda Manopo bikin netizen salfok lagi nih!

Amanda Manopo memang dikenal memiliki style yang oke saat berperan sebagai Andin di sinetron Ikatan Cinta. Alhasil, pesinetron ini pun sering dipuji karena penampilannya yang menarik dan menginspirasi.

Namun, beda halnya dengan salah satu episode terbaru di Ikatan Cinta. Di mana Manda terlihat mengenakan celana warna kulit yang cukup ketat. Celana yang dipadukan dengan atasan warna senada dan outer jaket denim ini langsung menyorot perhatian netizen. Sontak banyak netizen yang langsung salah fokus dengan celana yang dikenakan mantan kekasih Billy Syahputra dalam episode tersebut.

Amanda Manopo Pakai Celana Ketat Warna Kulit saat Syuting Ikatan Cinta, Netizen Auto Resah

1 dari 2 halaman

Amanda Manopo Pakai Celana Ketat

Hal ini pertama kali membuat heboh publik setelah diunggah di akun Tiktok @eriansyahzlkfl. Sang pemilik akun membagikan cuplikan behind the scene atau di belakang layar syuting sinetron Ikatan Cinta.

Terlihat Amanda Manopo yang berperan sebagai Andin, beradu akting bersama aktor Arya Saloka sebagai Aldebaran.

2 dari 2 halaman

Netizen Salah Fokus

Sejumlah netizen dengan 'mata elang'-nya langsung salah fokus dan mengomentari celana warna kulit yang dipakai Amanda Manopo. Celana tersebut dirasa netizen terlalu ketat sehingga akan menganggu penonton yang berada di bawah umur.

" Weh celana andin," ujar seorang netizen.

" Ngetat banget apa gak risih," kata lainnya.

" Masalahnya ini warna kulit. Jadi kaya nyaru gitu sama kulitnya," tutur yang lain.

" Salfok sama celananya andin wooy. Untung dia artis, coba kalau bukan artis, yakin dah pasti kena bully," celetuk salah satu netizen.

" Tapi ini sinetron no 1 ditonton semua kalangan, pasti yang nonton pada ngedumel, ortu gue aja pada salfok," pungkas yang lain.

Kalau menurut kalian sendiri gimana nih, Diazens?

Beri Komentar