Alvin Faiz Bikin Geger Lagi! Dulu Soal Penggelapan Dana Umat, Kini Dituduh Jual Tanah Wakaf

Reporter : Nasa
Minggu, 26 Februari 2023 12:11
Alvin Faiz Bikin Geger Lagi! Dulu Soal Penggelapan Dana Umat, Kini Dituduh Jual Tanah Wakaf
Alvin Faiz kembali mendapat tuduhan miring, kali ini spal penjualan tanah wakaf...

Alvin Faiz secara mengejutkan dituduh menjual tanah wakaf. Tudingan tersebut dilontarkan oleh akun Instagram anonim dengan nama @opposite6890.bytes.

Menurut akun tersebut, Alvin diduga menjual tanah wakaf yang seharusnya bisa dimanfaatkan oleh masyarakat umum. Namun, tanah tersebut diduga dijual guna kepentingan pribadi Alvin Faiz dan keluarga.

1 dari 4 halaman

Tanah Wakaf Desa Cipambuah

Unggahan Akun Instagram opposite6890.bytes © Diadona

Akun tersebut juga mengunggah potret map berkas-berkas tanah seluas 4000 m2 yang diperkirakan berada di kawasan Desa Cipambuah. Pada map tersebut juga tertera nama Wakif fan Nazirnya.

" Tanah Wakaf bukan Tanah Hibah. Tanah Wakaf digunakan untuk mensejahterakan Umat, bukan untuk mensejahterakan Pribadi. Cc. Alvin dan Keluarga," tulis akun tersebut, Sabtu (25/02/2023).

2 dari 4 halaman

Video Pemberian Tanah Wakaf

Lebih lanjut, akun tersebut juga membagikan sebuah video yang diduga merupakan momen akad pemberian tanah wakaf kepada istri almarhum Uztad Arifin Ilham yang juga ibu dari Alvin Faiz.

" Ini salah satu pemberian Tanah Wakaf lainnya."

" Video Pemberian Tanah Wakaf.
Bukan Hibah ya."

3 dari 4 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Opposite6890™️ (@opposite6890.bytes)"Termasuk Tanah Wakaf 4000m"

"Apakah Tanah Wakaf bisa dirubah menjadi Tanah Hibah ??"

Sebelumnya, akun dengan nama serupa pernah membuat tudingan bahwa Alvin Faiz berselingkuh dari Larissa Chou saat keduanya masih berstatus suami istri.

4 dari 4 halaman

Akun Instagram tersebut juga melampirkan video CCTV sebuah hotel yang merekam sosok Alvin Faiz tengah di dalam lift untuk menuju sebuah kamar.

Belakangan, Alvin mengakui bahwa dirinya memang pernah berselingkuh dari Larissa sekali. Ia mengklaim perbuatan itu adalah bentuk balas dendam kepada Larissa yang tidak mau menunaikan kewajibannya sebagai istri.

Beri Komentar