Alleia Anak Ariel Noah Beberkan Alasan Tetap Antri saat Nonton Konser Bapaknya

Reporter : Yoyok
Senin, 11 Desember 2023 11:32
Alleia Anak Ariel Noah Beberkan Alasan Tetap Antri saat Nonton Konser Bapaknya
Hal ini dikarenakan Alleia menonton konser bareng teman-temannya.

Siapa yang tidak kenal dengan penyanyi band Noah yang bernama Nazril Irham atau yang akrab disapa Ariel. Ariel memiliki seorang putri yang cantik jelita bernama Alleia Anata Irham.

Baru-baru ini, nama Alleia putri dari Noah tersebut mencuri perhatian publik. Hal ini dikarenakan Alleia tetap mengantri tiket meski sedang menonton konser bapaknya sendiri.

Alleia pun akhirnya memberikan alasan mengapa masih tetap antri meskipun nonton konser band Noah.

1 dari 5 halaman

Dikutip dari Liputan6, Alleia memberikan alasan mengapa ia masih tetap antri saat nonton konser Noah. Hal ini dikarenakan Alleia menonton bersama teman-temannya.

" Oh itu, iya itu aku antre, karena nemenin teman," ucap Alleia ketika ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Ayahnya Punya Banyak Fans, Alleia Anak Ariel NOAH Ungkap Perasaannya Jadi Jadi Anak Superstar © Diadona

2 dari 5 halaman

Saat itu, Alleia datang bersama teman-temannya. Padahal, Alleia sudah mendapat ID dan bisa saja langsung masuk tanpa mengantri tiket.

" Aku tuh disamperin panitia, dikasih ID, disuruh masuk. Tapi nggak mau, karena nggak enak ninggalin teman-teman. Akhirnya, ya, aku ikut antre tapi nggak beli tiket. Enggak enak ninggalin mereka semua," terang Alleia.

3 dari 5 halaman

Meskipun Alleia menapat privilege dari panitia, namun ia tidak ingin memakainya. Alleia takut jika ia memakai privilege nati ia menyusahkan orang lain.

" Alhamdulillah, aku dapat privilege, tapi aku ingin memakainya dengan benar. Aku nggak mau merepotkan orang lain. Kalau bawa teman seperti kemarin, aku anterin mereka ngantri, nggak mungkin minta banyak akses," ungkap Alleia.

4 dari 5 halaman

Alleia bahkan tidak mau menonton konser sang ayah di backstage. Alleia ingin menonton Ariel di depan panggung.

" Aku jarang mau ke backstage kalau nonton Noah. Karena aku suka melihat lighting. Aku tahu bahwa papah mikirin konser, stage, dan lighting. Makanya aku senang menonton dari depan," pungkas Alleia.

Beri Komentar