Aldy CJR Dituduh Ambil Uang Fans, Ibunda Buka Suara

Reporter : Yayuk Harini
Jumat, 16 Juli 2021 22:39
Aldy CJR Dituduh Ambil Uang Fans, Ibunda Buka Suara
Sejumlah warganet yang akhirnya mengaku mengalami hal serupa pasca curhatan Velicha.

Aldy Maldini, eks personel CJR, dikabarkan telah memanfaatkan penggemarnya dengan meminta uang yang dibuat dalam sebuah event fanmeeting virtual lewat zoom. Namun kabar tersebut langsung dibantah oleh ibunda Aldy Maldini.

1 dari 5 halaman

Seperti pada pemberiaan sebelumnya, salah satu fans dengan pemilik akun @velicha.tch mengungkapkan kekecewaannya lantaran tak kunjung mendapatkan refund hingga berujung kata-kata kasar dari pihak Aldy Maldini. Sambil mengunggah sejumlah bukti percakapan di IG story-nya, Velicha merasa sahabat Iqbaal Ramadhan tersebut sangat tidak profesional, terlebih sebagai seorang publik figur.

2 dari 5 halaman

Tak hanya pemilik akun @velicha.tch saja, ada sejumlah warganet yang akhirnya mengaku mengalami hal serupa pasca curhatan Velicha viral dan ramai jadi perbincangan di media sosial.

Menanggapi isu yang sedang dihadapi sang anak, Ibunda Aldy Maldini kemudian buka suara. Ia mengaku tidak mengetahui masalah tersebut dan baru dengar dari berita yang beredar.

3 dari 5 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Aldy maldini (@aldymldni)

"Kalau itu saya juga nggak tahu, karena kan ada adminnya Aldy. Jadi masalah zoom-zoom itu saya nggak tahu. Saya main Twitter juga nggak, jadi nggak tahu soal itu," ujar sang ibunda Rosmilina Alvaro Simbolon saat dihubungi, Jumat (16/7/2021) dikuip dari Liputan6.com.

4 dari 5 halaman

“ Ya itu kembali lagi dengan opini orang, yang jelas saya nggak tahu mengenai hal ini, baru tahu sekarang. Ini nanti saya komunikasiin dulu sama Aldy," paparnya lanjutnya.

Kendati sedih akan pemberitaan yang beredar, namun Ia menyadari bahwa ini adalah sebuah risiko anaknya yang merupakan seorang public figure.

Beri Komentar