Tutupi Biaya Kesembuhan Indra Bekti, Aldila Jelita Akhirnya Jual Cincin dan Tas Branded

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 3 Januari 2023 11:30
Tutupi Biaya Kesembuhan Indra Bekti, Aldila Jelita Akhirnya Jual Cincin dan Tas Branded
Sempat buka penggalangan dana, kini Aldila Jelita mulai menjual aset.

Beberapa waktu lalu, Aldila Jelita sempat membuka penggalangan dana untuk biaya pengobatan sang suami, Indra Bekti. Keputusan Aldila untuk membuka donasi langsung menuai pro kontra netizen.

Sejumlah netizen bahkan terang-terangan mengkritik aksi Aldila Jelita. Banyak yang beranggapan, alih-alih meminta sumbangan, sebaiknya Aldila berusaha sendiri lebih dulu dengan menjual aset yang mereka miliki.

1 dari 5 halaman

Tak lama berselang, Aldila akhirnya mulai menjual aset-aset miliknya. Melalui unggahan di Instagram Story, Aldila memperlihatkan sejumlah barang yang ia jual.

Aldila tampak menunjukkan sepasang cincin dan tas yang sudah terjual. Ia pun menuliskan beberapa kalimat dalam unggahan tersebut.

2 dari 5 halaman

Aldila Jelita Jual Cincin dan Tas Branded © Diadona

3 dari 5 halaman

" Yg kalian liat diluar lebih terlihat.. tapi yg didalam taklah tampak.. Makasih dermawan yg telah membeli perhiasanku yg tiada bernilai ini tp bernilai utk suamiku..." tulis Aldila.

" Thank you... kalian yg terbaek.. demia suami tercinta, semangat sehat!!!" ujarnya dalam unggahan lain.

4 dari 5 halaman

Aldila juga sempat mencurahkan isi hatinya terkait kondisi Indra Bekti yang turut memengaruhinya saat ini.

" Kalian tidak tau seberapa menderitanya suamiku saat ini. Aku hanya seorang istri yang tidak akan lelah berjuang, apapun itu. Menjual apapun yang aku punya sampai meminta kepada siapapun," ujarnya.

Beri Komentar