Aldi Taher Terheran-heran, kok Ada Orang Mau Beli Tiket Konsernya yang Seharga Rp100 Juta

Reporter : Nasa
Minggu, 18 Juni 2023 12:19
Aldi Taher Terheran-heran, kok Ada Orang Mau Beli Tiket Konsernya yang Seharga Rp100 Juta
Ternyata Aldi Taher sendiri juga keheranan gaes...

Tiket konsernya yang seharga Rp100 juta laku terjual, Aldi Taher mengaku terkejut dan keheranan. Saking herannya, Aldi Taher sampai memastikan ke pihak promotor. Sebelumnya, ia menanyakan harga tiket konser yang mahal.

"Tiba-tiba mbak Astrid dari Bengkel Cafe, 'Di kita bikinin konser yuk.' Tiba-tiba dibikinin poster tiketnya Rp 100 juta harganya," kata Aldi dikutip dari YouTube Rumpi Trans tv. "Saya bilang 'ini nolnya kebanyakan.' (Dijawab) enggak emang segitu," ujar Aldi menirukan ucapan pihak penyelenggara.

"Saya bilang 'ini nolnya kebanyakan.' (Dijawab) enggak emang segitu," ujar Aldi menirukan ucapan pihak penyelenggara.

1 dari 4 halaman

Heran Ada yang Beli Tiket Konsernya Seharga Rp100 juta

      View this post on Instagram      

A post shared by aldi taher gallagher,SE (@alditaher.official)

Aldi bahkan terkejut ketika akhirnya tahu tiket dengan harga Rp 100 juta itu benar-benar terjual. "Pertanyaannya itu orang kenapa mau aja beli tiket itu?" ucap Aldi keheranan. "Tiba-tiba dibuka war, laku. 1 menit laku," ujar Aldi kemudian. 

Konser Aldi Taher Forplay Aldi Taher Martin Live in Concert Tribute to Coldplay rencananya bakal digelar Bengkel Space SCBD, Jakarta Selatan, 3 Juli 2023 mendatang.

2 dari 4 halaman

Untuk harga tiket dibanderol seharga Rp 120.000 dan yang termahal VIP Sofa seharga Rp 100 juta. Pihak perwakilan Bengkel Space, Ocha, mengatakan bahwa tiket VIP telah ludes terjual dan salah satunya dibeli oleh pengusaha.

Adapun keuntungan tiket seharga Rp 100 juta itu ialah voucher makanan dan minuman hingga meet and greet. Meskipun sejumlah tiketnya habis terjual, Aldi mengatakan sampai saat ini tiket dengan harga Rp 200.000 masih tersedia.

3 dari 4 halaman

" Masih ada tiket Rp 200.000," ujar Aldi. Sebelumnya, Aldi Taher viral karena mengcover lagu milik Coldplay " Yellow" di salah satu program acara. Video tersebut kemudian banyak diunggah ulang disaat penggemar Coldplay kalah ticket war.

Sementara itu, pertunjukkan konser Aldi Taher yang bertajuk " Forplay Tribute to Coldplay" di Bengkel Space, SCBD, Jakarta pada 3 Juli mendatang dengan harga tiket Rp 120 ribu sampai Rp 100 juta, ternyata hasil penjualan tiketnya akan disumbangkan ke kegiatan amal.

Beri Komentar