Alami Baby Blues saat Melahirkan Anak Kedua, Evi Masamba Sering Kali Menangis Tanpa Sebab

Reporter : Kurnia
Sabtu, 5 November 2022 08:19
Alami Baby Blues saat Melahirkan Anak Kedua, Evi Masamba Sering Kali Menangis Tanpa Sebab
Evi Masamba terkadang takut anaknya diambil orang

Setelah melahirkan buah hati keduanya, pedangdut bersuara emas Evi Masamba belakangan dikabarkan tengah mengalami baby blues.

Tak menampik, Evi Masamba pun membenarkan jika dirinya beberapa waktu terakhir ini tengah mengalami baby blues setelah melahirkan anak keduanya pada 23 Oktober 2022 lalu.

"Iya. Evi mengalami baby blues. Badannya sempat bengkak-bengkak,” kata Evi Masamba membenarkan berita yang telah beredar luas tersebut.

1 dari 4 halaman

Melahirkan di Rumah Sakit YPK Mandiri, Gondangdia, Jakarta Pusat dua minggu lalu, Evi pun mengaku telah melakukan pemeriksaan dan berkonsultasi pada dokter.

“ Katanya normal yah. Evi sudah nanya ke dokter, itu biasa untuk ibu baru melahirkan," kata Evi Masamba yang dikutip dari kanal YouTube KH INFOTAINMENT pada Sabtu, (5/11/2022).

Lebih lanjut lagi, Evi mengaku jika baby blues yang dialami adalah momen yang biasa dan normal bagi ibu usai melahirkan. Evi pun merasa lebih tenang setelah melakukan pemeriksaan.

" Katanya itu juga nggak bahaya. Itu bisa nambah ASI. Makanya Evi agak tenang sedikit," sambungnya lagi.

2 dari 4 halaman

Evi Masamba © Diadona

Kerap nangis-nangis tanpa sebab, pedangdut bersuara emas itu mengaku sempat merasa ketakutan jika bubah hati keduanya akan diambil orang.

" Baby blues-nya kayak takut anaknya diambil orang. Evi tuh nggak mau anak dipegang siapapun," ucapnya.

Masih kerap menangis tanpa alasan, Evi tak menampik jika ia kerap merasa emosinya tidak stabil tanpa alasan.

" Dan sempet nangis, nangis nggak tahu kenapa. Padahal nggak ada masalah. Aku bahagia selalu," tutur Evi Masamba.

3 dari 4 halaman

Terlepas dari itu, Evi Masamba tetap bersyukur bisa dikaruniai anak lagi. Dia berharap ke depannya bisa memberikan si kecil ASI eksklusif sampai dua tahun.

" Harus dong, karena aku anak pertama nggak ASI eksklusif, jadi anak kedua harusnya. Itu penting banget. Anak pertama itu nggak terlalu deket sama Evi, jadi anak kedua harus deket," tutup Evi Masamba.

Beri Komentar