Al Ghazali Dikabarkan Dekat dengan Laura Moane, Udah Move On dari Alyssa Daguise?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 18 Agustus 2023 10:08
Al Ghazali Dikabarkan Dekat dengan Laura Moane, Udah Move On dari Alyssa Daguise?
Kedekatan Al dan Laura tersebar di media sosial.

Nama Al Ghazali belakangan ini ramai diperbincangkan netizen. Gimana enggak, Al memang punya pesona tak terbantahkan yang selalu sukses menarik perhatian.

Sejak putus dari Alyssa Daguise, Al Ghazali memang diketahui sedang menjomblo. Ia beberapa kali dikabarkan punya hubungan dengan sejumlah perempuan, namun belum ada yang dikonfirmasi kebenarannya.

1 dari 3 halaman

Al Ghazali © Diadona

Al Ghazali sempat dijodoh-jodohkan dengan Amanda Rawles, lawan mainnya di series yang mereka bintangi. Namun hal ini berhasil dipatahkan, karena Amanda sudah memiliki kekasih.

Namun, baru-baru ini Al disebut-sebut punya hubungan spesial dengan pesinetron muda, Laura Moane. Bukti kedekatan mereka bahkan menyebar di media sosial.

2 dari 3 halaman

Al Ghazali cari jodoh © Diadona

Hal ini bermula dari seorang netizen yang mengunggah video singkat, yang memperlihatkan momen kebersamaan Al Ghazali dan Laura Moane. Keduanya tampak begitu akrab saat menonton konser Dewa 19 di Gelora Bung Karno.

Bukan hanya video yang diunggah netizen, dalam akun YouTube AHMAD DHANI DALAM BERITA, sempat terlihat momen Al Ghazali dan Laura Moane di persiapan konser tersebut.

Beri Komentar