Akun Instagram Dihack, Anjasmara Dimintai Uang Tembusan yang Gak Main-Main Jumlahnya!

Reporter : Sofi
Jumat, 17 April 2020 12:46
Akun Instagram Dihack, Anjasmara Dimintai Uang Tembusan yang Gak Main-Main Jumlahnya!
Wah emang berapa ya?

Beberapa hari lalu datang kabar dari aktor tanah air Indonesia, Anjasmara. Lewat akun Instagramnya dia menyampaikan jika Instagramnya itu baru saja dihack oleh orang yang gak bertanggung jawab. Dia menuliskan pada kolom captionnya jika akunnya itu dihack selama 2,5 hari. Bahkan beberapa fotonya juga hilang.

"Setelah 2,5 hari account ini di curi Oleh pihak yg tidak ber tanggung jawab. Dan juga beberapa foto di hapus Oleh sang hacker dari Bulan oktober Hingga hari kemarin," tulis Anjasmara.

1 dari 4 halaman

Akunnya Dihack

      View this post on Instagram    

Setelah 2,5 hari account ini di curi Oleh pihak yg tidak ber tanggung jawab. Dan juga beberapa foto di hapus Oleh sang hacker dari Bulan oktober Hingga hari kemarin. Akhirnya saya berhasil mendapatkan kembali account saya ini walaupun beberapa memory dari foto hilang karena di delete sang Hacker. Buat teman teman harap berhati2 saat menerima email yg mengalami dari Instagram. Apalagi jika ada yg menghibungi lewat sms atau What’s app. Pihak Instagram TIDAK pernah menghubungi lewat sms atau what’s app tersebut. Sebagian besar hal yg terjadi pada diri manusia adalah karena sebagaian Ada campur tangan kita sendiri. Jadi Berbagi-Hati lah dan tetap waspada. Sebesar apapun badai pasti berlalu . Tetap Sabar dan tetap bernafas. Terima kasih @sultanazwar yg coba bantu lewat wishnu arie. Terima kasih banyak buat @raffinagita1717 yg sudah bantu semalam lewat mas Galih . Terima kasih Banyak @markonengjtown yg sudah bantu connectkan ke mbak Tussy dan akhirnya I can have my IG back. Terima kasih Istri dan anak2 Ku maafkan pagi ini enggak jadi yoga kita jadinya gara2 ayah harus handle ini dulu. Instagram indonesia thank you ???????????????????????? Sekali lagi thank you semua and I’ve GOT MY IG BACK ???????????????????? #iamback #ivegotmyigback #anjasmara #yogawithanjas #yogawithanjasmara

A post shared by Anjasmara Prasetya (@anjasmara) on

Beruntung, akun Instagram dengan followers 1 juta itu bisa kembali ke tangannya meskipun harus kehilangan beberapa memori karena dihapus oleh orang yang gak bertanggung jawab itu.

"Akhirnya saya berhasil mendapatkan kembali account saya ini walaupun beberapa memory dari foto hilang karena di delete sang Hacker," lanjut tulisnya.

2 dari 4 halaman

Mengingatkan untuk Berhati-hati

Anjasmara mengingatkan untuk selalu berhati-hati untuk pesan yang diterima lewat email, maupun Whatsapp. Rupanya akun Instagram Anjasmara dihack lewat pesan yang dikirim lewat Whatsapp.

" Buat teman teman harap berhati2 saat menerima email yg mengalami dari Instagram. Apalagi jika ada yg menghibungi lewat sms atau What’s app.
Pihak Instagram TIDAK pernah menghubungi lewat sms atau what’s app tersebut," kata Anjasmara. " Sebagian besar hal yg terjadi pada diri manusia adalah karena sebagaian Ada campur tangan kita sendiri. Jadi Berbagi-Hati lah dan tetap waspada. Sebesar apapun badai pasti berlalu . Tetap Sabar dan tetap bernafas," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Bantuan untuk Mengembalikan Akunnya

Anjasmara dan Keluarga © Diadona

Dalam mengembalikan akun ini, Anjasmara dibantu oleh teman-temannya. Bahkan pihak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga ikut membantu mengembalikan akun Instagramnya.

" Terima kasih @sultanazwar yg coba bantu lewat wishnu arie. Terima kasih banyak buat @raffinagita1717 yg sudah bantu semalam lewat mas Galih. Terima kasih Banyak @markonengjtown yg sudah bantu connectkan ke mbak Tussy dan akhirnya I can have my IG back. Terima kasih Istri dan anak2 Ku maafkan pagi ini enggak jadi yoga kita jadinya gara2 ayah harus handle ini dulu. Instagram Indonesia thank you. Sekali lagi thank you semua and I’ve GOT MY IG BACK," ucap aktor berusia 44 tahun itu.

4 dari 4 halaman

Uang Tembusan

Akun Instagram Anjasmara Dihack © Diadona

Sebelumnya Anjasmara juga sempat dimintai uang tembusan sebanyak $1,500 atau sekitar Rp 23,7 juta. Sayangnya postingan yang menunjukkan pemerasan uang terhadap Anjasmara sudah dihapus. Gak main-main ya uang yang dimintanya. Tapi dari pihak Anjasmara juga belum memberi keterangan mengenai pemerasan uang itu.

Kalian harus hati-hati selalu ya! Syukur akun Instagram Anjasmara sudah bisa kembali dan kita bisa melihat kembali kegiatan sehari-hari dari Anjasmara.

Beri Komentar