Akun FB OvO 'Band Rock Italia' Dikira Aplikasi Pembayaran Hingga Diserbu Netizen Indonesia

Reporter : Yayuk Harini
Sabtu, 20 Juni 2020 17:42
Akun FB OvO 'Band Rock Italia' Dikira Aplikasi Pembayaran Hingga Diserbu Netizen Indonesia
Padahal beda huruf, kok bisa salah sasaran gini sih? Hihi...

Netizen Indonesia lagi-lagi bikin ulah. Gak hanya demen nyinyir dan bikin ngakak di kolom komentar suatu postingan, kini malah kirim pesan pada akun dan jadi salah sasaran.

Band Rock Italia bernama OvO yang gak tahu-menahu jadi korban pelampiasan dan keluh kesan netizen Indonesia akan masalah di aplikasi pembayaran OVO. Padahal keduanya beda dalam penulisannya loh. Hihi...

Akun Facebook Band OvO menggunakan huruf "v" kecil di tengah. Beda banget dengan penulisan nama dompet digital OVO dengan huruf kapital.

1 dari 3 halaman

Klarifikasi

Band Rock Italia 'OvO' © Diadona

Saking banyaknya netizen Indonesia yang mengeluhkan permasalahan aplikasi OVO, sampai-sampai akun Facebook band Italia 'Ovo' membuat klarifikasi lho.

" We are OvO, not OVO - Payment & Points!!!! Our band exists from 2000 so we don't change our name. Maybe check out our page and maybe listen to our heavy music ???? We hope one day to come to play in Indonesia too!" kata band OvO dalam sebuah unggahannya di Facebook.

2 dari 3 halaman

Ajak Netizen dengarkan Musik Rock 'OvO'

Keluhan Netizen yang Salah Sasaran © Diadona

Keramaian di page-nya malah membuat band OvO mengajak netizen Indonesia untuk ikutan buat dengerin musik rock ciptaan mereka.

" Kami berharap, satu hari nanti bisa datang dan bermain di Indonesia," kata band OvO.

Bahkan ada yang mengirimkan berbagai meme di kolom komentar dan ada pula yang bercanda, meminta band OvO untuk berganti nama menjadi OYO, sepertini nama startup booking hotel dan travel.

Keluhan Netizen yang Salah Sasaran © Diadona

3 dari 3 halaman
Beri Komentar