Akui Sempat Berpacaran dengan Irzan Faiq, Prilly Latuconsina Sebut Hubungannya Sudah Kandas!

Reporter : Mila
Jumat, 18 Februari 2022 16:45
Akui Sempat Berpacaran dengan Irzan Faiq, Prilly Latuconsina Sebut Hubungannya Sudah Kandas!
Simak yuk pengakuan Prilly.

Teka teki hubungan asmara aktris Prilly Latuconsina dan aktor Irzan Faiq mulai terpecahkan. Bintang film Danur itu tak menampik kalau pernah menjadi kekasihnya adalah Irzan Faiq.

"Itu (Hubungan dengan Irzan Faiq) nanti aja kalau gue udah berdua sama dia," jawab Prilly Latuconsina sambil tersenyum malu.

Prilly juga mengaku hubungan asmaranya sudah berjalan lama. Tapi, ia memang sengaja tak mau mengumbarnya.

"Udah berapa lama ya? Lama lah, lupa gue," ucap dia.

1 dari 5 halaman

Tak Prilly Latuconsina, tapi Irzan Faiq juga sama-sama tak ingin hubungan asmaranya diumbar. Oleh karena itu, mereka berdua lebih memilih hubungan yang privat.

" Kami sama-sama emang nggak suka umbar di sosmed sih, dia juga begitu. Karena menurut kami nggak ada kewajiban umumin hubungan asmara," kata Prilly Latuconsina.

2 dari 5 halaman

Banyak para netizen menduga, bahwa Prilly dan Irzan terlibat cinta lokasi. Tapi, aktris cantik itu mengaku, dirinya dan Irzan sudah lama saling kenal.

" Dari sebelum project ini, sudah pernah main bareng. Jadi, kami, tuh, sudah temenan lama. Dia sama circle-nya sama aku. Dia syuting sama Pak Monty, aku juga," tuturnya.

3 dari 5 halaman

Live Prilly Latuconsina dan Umay Shahab © Diadona

Tapi sayangnya, wanita kelahiran 15 Oktober 1996 itu mengaku bahwa kini dirinya sudah putus. Hal itu diungkapkan Prilly kepada Umay Shahab, selaku sutradara Film Kukira Kau Rumah.

" Aku (sekarang) tidak berpacaran dengan siapapun. Aku sempet berpacaran kemaren, kalian tahu siapa... Sebut aja lah ya. Iya kemaren aku sama Irzan," ujar Prilly.

4 dari 5 halaman

Putusnya Prily dan Irzan diketahui sekitar bulan Oktober tahun lalu. Meski begitu, keduanya tetap menjalin hubungan baik pertemanan.

" Oktober kemaren akhirnya kita memutuskan untuk berteman gitu," tegas Prilly.

Beri Komentar