Aksi Tak Biasa Ibu Make Up Anaknya yang Masih Berumur 22 Bulan, Taui Pro Kontra

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 23 Desember 2021 07:46
Aksi Tak Biasa Ibu Make Up Anaknya yang Masih Berumur 22 Bulan, Taui Pro Kontra
Balita 22 bulan ddiandanin pakai make up oleh ibunya. Meski nurut, aksi ini tuai pro konra warganet.

Video seorang balita yang didandanin oleh ibunya seorang MUA ini ramai jadi sorotan warganet di media sosial Tik Tok. Dalam video nampak seorang anak kecil perempuan yang imut tengah dirias dengan alis yang amat rapi.

1 dari 5 halaman

Berdasarkan penuturan sang ibu di kolom komentar memang anaknya ini sudah biasa lihat orangtuanya dandanin klien. Memang, terlihat pula sang balita yang nurut dan gak rewel kala di rias.

2 dari 5 halaman

Setelah itu, sang ibu yang merias wajah halus anaknya lanjut mengaplikasikan semacam foundation tipis dan bedak. Eye shadow berwarna merah muda cerah juga ikut diaplikasikan.

Ibu Make Up Anaknya yang Masih Berumur 22 Bulan © Diadona

3 dari 5 halaman

Tak berhenti sampai di situ sang balita juga dipakaikan lispik warna soft pink yang diolehkan secara perlahan pada bibir sang anak. Sebagai pelengkap akhir, sang ibu memakaiankan high lighter serta hijab dan kaca mata lucu.

" Makeupin pengantin (no), Makeup bocah 22 bulan (yes)" tulis sang kreator pada sebagai narasi pada videonya.

4 dari 5 halaman

Sontak saja, video yang diunggah pada Rabu (22/12/2021) ramai dikomentari warganet. Ada yang pro dan kontra dengan aksi merias ibu pada anaknya yang masih sangat belia itu.

Ibu Make Up Anaknya yang Masih Berumur 22 Bulan © Diadona

" Kasian banget balitanx mba, kulitx masi tipis banget" komen salah seorang warganet.

" Iy emang kak, tpi blita in kulitnya nda gampang sensitif., sdh kebal. mkax berani makeup tpi tipis2 aj bun" balas sang kreator.

5 dari 5 halaman

" Emak nya dikasih tau mlaah jawab " gapapa udah biasa" belom aja timbul efek nya.. kalo efek u emng kadang ga langsung muncul, nyesel di akhir" balas lainnya.

" Semua orang tua pu ya cara mendidik, membimbing, m4nyayangi, dan dekat dengan anaknya TERUTAMA TTG MELINDUNGI. Ibu ini pasti lebih ta ttg anaknya" komen lainnya.

Well, kalau menurut kalian gimana nih Diazens? Komen di bawah ya.

Lihat Videonya di Sini.

 

Beri Komentar