Aksi Stefan William Saat Joget Disorot, Badan Kekarnya Mirip Jungkook BTS?

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Senin, 26 Juli 2021 22:48
Aksi Stefan William Saat Joget Disorot, Badan Kekarnya Mirip Jungkook BTS?
Waduh, kok bisa tiba-tiba berotot yah?

Pecinta sinetron Indonesia pasti tak asing dengan sosok Stefan William. Parasnya yang rupawan menjadikannya raja sinetron selama beberapa waktu. Perannya sebagai Boy di film anak jalanan juga mengantarkan karirnya seakin gemilang.

Boy yang terkenal sebagai anak SMA bertubuh kurus tinggi kini sudah berubah menjadi sosok lelaki gagah berbadan berotot. Penampilan barunya pun tuai banya pujian dari warganet.

1 dari 4 halaman

Joget di Tik Tok

Stefan William kini mulai terlihat aktif menggunakan sosial media Tik Tok. Ayah dari 4 anak ini pun tak segan-segan untuk menunjukkan kebolehannya berjoget. Seperti salah satu video dimana ia hanya menggunakan tank top dan memamerkan tubuhnya.

Melalui lagu Alors on Dance yang dinyanyikan oleh Stormae, Stefan bersama temannya unjuk kebolehan. Tak hanya jogetannya yang menjadi sorotan, rambut dikuncirnya pun bikin warganet salah fokus.

2 dari 4 halaman

Badan Makin Berisi dan Kekar

Stefan William © Diadona

Ada yang tak biasa dari penampilan Stefan kali ini. Badannya terlihat lebih berisi dan kekar sehingga membuat warganet salah fokus. Stefan yang biasanya terlihat kurus dan imut-imut, tiba-tiba muncul sebagai sosok lelaki gagah dan perkasa.

" Dateng-dateng udah berotot aja lu" ujar akun @iambeautyfully. Tak hanya itu, banyak pula komentar yang mengatakan bahwa Stefan sekarang lebih laki " ini baru LAKIKK' ujar salah satu akun.

3 dari 4 halaman

Mirip Jungkook BTS?

Penampilan baru yang bikin warganet pangling ini tentu membuat banyak orang memberikan komentar berbeda. Sebuah akun Tiktok dengan nama @istri_sah_taehyung mengatakan bahwa suami Celine Evangelista mirip dengan sal

Jungkook BTS © Diadona

h satu member boyband korea BTS yaitu Jungkook.

" bentarrr kok mirip jungkook yah? mata gue yang salah atau" tulisnya di kolom koentar. Sontak pernyataan akun tersebut menuai pro kontra warganet.

" Kamu tidak sendiri, saya juga merasa dia mirip jungkook" ujar netizen " Gue juga ngerasa mirip dari dulu," ujar yang lainnya.

namun ada pula yang merasa bahwa Stefan tak mirip dengan Jungkook " Sorry but mata lu aja yang salah" komentar akun @modcih.

4 dari 4 halaman

Tato di Dada Bikin Salfok

Joget sambil menggunakan tanktop membua tato bagian dada Stefan terlihat dengan jelas. Hal ini ternyata baru diketahui oleh publik, sehingga banyak warganet yang kaget saat menyaksikannya.

" Yang baru tau kalo Stefan ada tato satu server" ujar salah satu netizen.

Waduh lama gak muncul Stefan langsung bikin warganet terheran-heran ya. Mulai dari badan keker, tato di dada, sampai dimirip-miripin sama Jungkook BTS.

Jadi menurut kamu, gimana nih penampilan baru Stefan William?

Beri Komentar