Aksi Stefan William Dance Ini Bikin Fans Menggila!

Reporter : Yayuk Harini
Jumat, 7 Mei 2021 11:35
Aksi Stefan William Dance Ini Bikin Fans Menggila!
Yakin deh, penampilan dance kayak gini auto jadi ABG lagi!

Stefen William belum lama ini memamerkan aksi dancenya yang keren bareng Adit dan Ajun. Seperi yang sudah kita ketahui, mereka sempat terlibat project sinetron bersama di Anak Band.

Sebelumnya mereka juag emang sudah mebentk grub band bersama bernama The Junas Monkey. Hingga kini, mereka bertiga masih akss dan selalu kompak tampil bersama.

1 dari 3 halaman

Walau kini mereka sudah memiliki anak, namun mereka tetap senantasa jadi fans para kaum hawa. Bagaimana tidak, pesonanya yang tampan dan memukau sukses bikin semua orang terpesona.

"letss goo BBOY AAS @aditsur88 @ajunperwira" tulis Stefan pada keterangan unggahan Instagramnya.

      View this post on Instagram      

A post shared by stefan william (@stefannwilliam)

Dalam cuplikan video ersebut, mereka dengan semangat menunjukkan aksi dance yang ciamik. Tak mudah, bahkan meeka harus menglangi gerakan demi gerakan agar terlihat selalu kompak.

2 dari 3 halaman

Tak sia-sia, berkat latihan dan kekompakan di akhr slide mennjukkangerakan kompak mereka yang semangat dan enerjik. Tak hanya itu, musk yang dimainka juga erdengar seru hingga membuat fans yang melihat dan mendengarkan ikut vibes keseruan dance mereka.

" Kerennn sihhh lahh" komentar @ayuayung.

" Uyy apaa sii ini? Kok asiiqq bgt?" timpal @untaridayu.

3 dari 3 halaman

Hingga kini belum diketahui apakah ada roject baru yang sedang mereka lakukan bersama hingga beredar video aksi dance tersebut.

Hem, kira-kira hanya iseng sekedar mengsi waktu luang dengan dance ataukah mereka bakal ngeluarin project baru bersama ya Diazens? Kita tunggu kabar terbarunya ya.

      View this post on Instagram      

A post shared by stefan william (@stefannwilliam)

 

Beri Komentar