Akhiri Hubungan Settingan dengan Rio, Kekeyi Ungkap Rasa Bahagia dan Berguling di Rumput

Reporter : Audila Rima Ndani
Senin, 23 Maret 2020 12:11
Akhiri Hubungan Settingan dengan Rio, Kekeyi Ungkap Rasa Bahagia dan Berguling di Rumput
Kekeyi tampak lebih bahagia setelah jujur tentang hubungan settingan bersama Rio Ramadhan.

Seperti yang kita ketahui, Kekeyi baru-baru ini membeberkan bahwa hubungannya dan Rio Ramadhan hanya settingan selama ini. Dia memberikan klarifikasi secara langsung melalui video di akun Youtube miliknya.

Meski para netizen sudah banyak yang menduga bahwa hubungan keduanya hanya sebuah kebohongan, namun video tersebut tetap ramai dibicarakan di media sosial. Dalam videonya Kekeyi pun mengakui bahwa dirinya bersalah.

"Dan mungkin itu kesalahan aku kebodohan aku aku orangnya terlalu polos, waktu itu dia langsung live (Instagram) dan nembak aku nembak palsu, semuanya palsu dan bodohnya aku terima dia," ungkap Kekeyi.

1 dari 7 halaman

Kekeyi lebih bahagia

Rio Ramadhan dan Kekeyi © Diadona

Setelah membagikan video tersebut ke masyarakat, tampaknya Kekeyi merasa lebih lega dan bahagia.

Rasa lega itu pun dia sampaikan lewat beberapa postingan di akun Instagram miliknya. Meski kecewa, Kekeyi juga mengungkapkan bahwa kejujuran yang paling penting.

3 dari 7 halaman

Beguling di rumput

Kekeyi juga menunjukkan kebahagiaannya lewat video yang dia bagikan di Instagram. Dia berguling di rumput dan berkata, " Aku tanpamu bahagia selalu."

4 dari 7 halaman

      View this post on Instagram

Aku tanpamu bahagia selalu ????????

A post shared by rahmawatikekeyiputricantikka23 (@rahmawatikekeyiputricantikka23) on

5 dari 7 halaman

Ditemani dua sahabatnya

Kekeyi dan Sahabat © Diadona

Dalam video buka-bukaan tentang hubungannya dan Rio, Kekeyi tampak didampingi oleh dua sahabatnya yang diketahui bernama Fauzi Zain dan Mikko. Kekeyi pun sering membagikan kebersamaannya bersama kedua sahabatnya. Melalui akun Instagramnya dia berdoa semoga persahabatan itu bisa berlangsung selamanya.

6 dari 7 halaman

      View this post on Instagram

Bahagia malam ini walaupun aku di tenggelamin di kolam renang sama @_mikko22 dan @_fauzizain semoga persahabatan kita selamanya

A post shared by rahmawatikekeyiputricantikka23 (@rahmawatikekeyiputricantikka23) on

7 dari 7 halaman

Wah, keren banget ya Kekeyi bisa langsung bangkit dari keterpurukannya dan melangkah lagi ke depan. Semoga setelah ini Kekeyi bisa lebih bahagia ya!

Beri Komentar