Akan Segera Menikah, Keluarga Sule Ungkap Sifat Asli Nathalie Holscher

Reporter : Devi Puspitasari
Rabu, 28 Oktober 2020 14:05
Akan Segera Menikah, Keluarga Sule Ungkap Sifat Asli Nathalie Holscher
Sifat Nathalie yang seperti apa ya kira-kira?

Kabar pernikahan Sule dengan Nathalie Holscher semakin gencar terdengar. Bahkan sebelumnya dikabarkan bahwa Sule dan Nathalie sudah mengurus surat pernikahan mereka di KUA.

Sudah mendapat restu dari kedua pihak keluarga, belum lama ini keluarga dari Sule memberikan pendapatnya mengenai sifat Nathalie. Dikutip dari channel YouTube Cumicumi, adik bungu Sule, Kikin mengungkap sifat asli dari sang calon kakak ipar.

1 dari 6 halaman

Dekat dengan Anak Bungu Sule

Kikin Adik Bungsu Sule © Diadona

Kikinmengungkap bila Nathalie sosok yang bisa dekat dengan anak-anak Sule, terutama si kecil Ferdi. Menurutnya, dari semua anak Sule, Ferdi yang paling dekat dengan Nathalie.

" Ya seneng sih, apalagi yang kecil ya. Dilihat-lihat pas lagi ke sini atau ngelihat di sosmed, kayaknya itu yang paling kecil deket banget gitu. Yang lain juga sama deket, cuman kelihatan yang paling deket itu yang paling kecil yang Ferdi itu," terang Kikin, adik bungsu dari Sule.

2 dari 6 halaman

Cepat Akrab

Kikin Adik Bungsu Sule © Diadona

Selain itu, Kikin juga mengatakan bila Nathalie Holscher adalah sosok yang cepat akrab dengan anak-anak dari Sule.

" Seneng sih ngelihatnya kayaknya ya itu yang tadi Bibi bilang orangnya itu cepet akrab gitu apalagi ini langsung ke anak-anak dari Kang Sulenya ini," sambungnya.

3 dari 6 halaman

Adik bungsu dari Sule ini juga memuji sikap Nathalie yang bisa langsung dekat dengan keempat anak sang calon suami. Begitu juga anak-anak Sule yang bisa langsung menerima Nathalie.

" Itu kayaknya luar biasa itu, anak-anak Kang Sule bisa langsung suka, bisa langsung respon, bisa langsung akrabnya itu kayak ke ibunya sendiri kelihatannya," ucap Kikin.

4 dari 6 halaman

Mau Menerima Sule Apa Adanya

Kikin Adik Bungsu Sule © Diadona

Tak hanya itu, Kikin juga mengungkap kekagumannya pada sosok Nathalie yang mau menerima Sule apa adanya. Terlebih, menerima Sule yang sudah memiliki empat orang anak.

" Ternyata ada yang kayak gini bisa nerima Kang Sule yang sekarang anak 4, dari anak-anaknya bisa langsung suka," imbuhnya.

5 dari 6 halaman

Sudah Mengurus Surat Pernikahan

Sule dan Nathalie Holscher © Diadona

Sule dan Nathalie Holscher juga dikabarkan sudah mengurus surat pernikahan mereka. Bahkan, tanggal pernikahan keduanya dikabarkan sudah ditetapkan. Rencananya, Sule dan Nathalie akan menikah pada 15 Nivember 2020 nanti yang bertepatan dengan ulang tahun sang komedian.

Kabar itu disampaikan langsung oleh oma dari Nathalie Holscher. Selain itu, kabar bahwa Sule sudah mengurus surat pernikahannya juga dibenarkan oleh pengurus KUA Tambun Selatan, H. Dodi Supriadi S,HI,.

6 dari 6 halaman

Ia mengungkap bila Sule melalui wakilnya mengajukan mengajukan permohonan untuk rekomendasi nikah di KUA Tambun Selatan pada tanggal 19 Oktober 2020 kemarin.

Ternyata Nathalie memang sosok yang cepat dekat dan akrab dengan anak-anak Kang Sule ya. Semoga terus langgeng ya buat Kang Sule dan Nathalie.

 

Kamu bisa tonton video selengkapnya di bawah ini, ya.

Beri Komentar