Agar Tak Bisa Pulang ke Rumah, Mata Anjing Ini DiBeri Lem Super oleh Pemiliknya

Reporter : Riza Umami
Rabu, 15 Januari 2020 16:32
Agar Tak Bisa Pulang ke Rumah, Mata Anjing Ini DiBeri Lem Super oleh Pemiliknya
Seekor anjing tak bisa melihat karena matanya diberi lem super oleh pemiliknya. Berikut ini kisahnya.

Bagi beberapa orang mungkin memiliki hewan peliharaan bisa cukup merepotkan. Apalagi jika binatang peliharaannya itu memiliki anak yang banyak, sehingga hewan peliharaan ini pun dibuang ke jalanan. Namun, hal itu masih tak terlalu kejam dibandingkan dengan hal yang dilakukan pemilik anjing berikut ini.

Dilansir dari laman World of Buzz (15/01), seorang pemilik anjing tega mengelem mata hewan peliharaannya tersebut dengan menggunakan lem super. Peristiwa keji ini terjadi di Columbia. Anjing malang itu ditemukan di sebuah selokan oleh seseorang yang bernama Carlos.

Diduga sang pemilik anjing tega melakukan hal itu agar sang anjing tak bisa mengikutinya kembali ke rumah. Anjing itu pun segera dibawa ke klinik terdekat. Malangnya, mata anjing ini sudah mengalami iritasi dan infeksi karena ia mencoba menggunakan cakarnya sendiri untuk menghilangkan lem super tersebut dari matanya.

1 dari 1 halaman

Untungnya setelah mendapatkan perawatan intensif selama tiga hari di klinik tersebut, dokter hewan dapat menghilangkan lem super itu sepenuhnya dari mata anak anjing itu. Dokter pun memberikan antibiotik untuk infeksi yang dialami anjing itu.

Setelah itu, anak anjing tersebut masih harus memastikan bahwa keadaannya sehat dengan mengikuti tes lebih lanjut. Carlos pun mengatakan bahwa dia akan mengadopsi anak anjing itu sendiri segera setelah dia cukup sehat dan bisa pulang bersamanya.

Semoga hal kejam yang dialami oleh anak anking itu tak dialami oleh hewan-hewan lainnya. Bagaimana pendapatmu tentang hal yang dilakukan pemilik anak anjing itu pada hewan peliharaannya?

Beri Komentar