Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri Dikabarkan Akan Menikah Hari Ini

Reporter : Sofi
Minggu, 10 Desember 2023 10:05
Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri Dikabarkan Akan Menikah Hari Ini
Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri akan menikah hari ini!

Kabar bahagia sedang menyelimuti keluarga Umi Pipik. Ini karena putri pertamanya Adiba Khanza akan menikah dengan pemain sepak bola Egy Maulana Vikri. Akad pernikahannya akan digelar secara intim bersama keluarga besar keduanya pada pukul 11.00 WIB di sekitar kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Resepsi pernikahan mereka kabarnya akan digelar di tempat yang sama. Sepeninggal Ustaz Jefri Al Buchori pada 26 April 2013 karena kecelakaan tunggal, putra sulung Umi Pipik yaitu Abidzar Al Ghifari akan menjadi wali nikah untuk kakak perempuannya tersebut. Hal tersebut pun diungkapkan oleh Umi Pipik sediri.

"Pertimbangannya kan dalam Islam, kalau Adiba masih mempunyai adik kandung atau kakak adik kandung jadi wali yang penting sudah akhil balig," katanya.

1 dari 2 halaman

Acarar Siraman

Style Adiba Khanza © Diadona

Baik Adiba dan Egy memang karang memperlihatkan kedekatan keduanya di media sosial maupun ke hadapan teman-temannya. Keduanya pun diketahui dekat sejak 5 tahun yang lalu.

Sebelumnya pada hari Sabtu (9/12), Adiba Khanza menjalani prosesi siraman yang digelar di kawasan Depok. Pada acara siraman yang digelar dengan adat Jawa tersebut, Adiba harusnya digendong oleh sang ayah setelah siraman ke dalam kamar. Tapi Abidzar sebagai anak laki-laki tertua menggantikan posisi sang ayah karena telah tiada.

" Dulu juga saya gitu waktu nikah sama almarhum kan pake adat Jawa, jadi saya digendong sama ayah saya. karena (uje) udah nggak ada jadi Abidzar," ungkap Umi Pipik saat ditemui usai acara.

2 dari 2 halaman

Pada acara yang diselenggarakan secara tertutup tersebut, Umi Pipik juga melihat adanya momen emosional dari anak-anaknya saat hendak melepaskan Adiba Khanza untuk menikah. Bahkan Abidzar yang terkenal iseng ikut menangis haru mengantarkan Adiba ke kehidupan barunya.

" Kan Abizar orangnya nyantai, iseng, ya gitu isengin kakaknya terus, tapi tadi waktu sungkeman nangis. Abidzar waktu memeluk Adiba menangis, Adiba juga waktu memeluk adik-adiknya juga menangis. Mereka merasakan ikut bahagia, melepaskan kakaknya yang dari kecil sampai sekarang selalu bersama-sama," Lanjut Umi Pipik.

Beri Komentar