Adele Makin Manglingi, Jadi Tambah Kurus dan Tirus dengan Rambut Pirang Keriting

Reporter : Nasa
Senin, 3 Agustus 2020 16:32
Adele Makin Manglingi, Jadi Tambah Kurus dan Tirus dengan Rambut Pirang Keriting
Kalau papasan, mungkin kamu gak bakal 'ngeh' kalau itu Adele.

Belum lama ini penyanyi asal Inggris, Adele, mengunggah potret terbarunya yang terlihat makin manglingi. Tak hanya makin tirus dan kurus, Adele kini tampil dengan gaya rambut panjang keriting. Namun tetap dengan warna pirang.

Unggahan tersebut tentu langsung menyita perhatian netizen dari seluruh dunia. Dalam foto itu, Adele menggunakan 'bodysuit' yang juga pernah dikenakan oleh penyanyi Beyonce dalam sebuah project.

"Thank you Queen for always making us all feel so loved through your art (Terima kasih ratu untuk selalu membuat kami semua merasa sangat dicintai lewat karya-karyamu," tulis Adele dalam unggahannya.

Pada postingannya kali ini, Adele berpose di bawah sebuah potret karya seni Beyonce, dengan mengarahkan tangan lentik nan tirusnya ke arah karya tersebut. Tampilannya bener-bener beda dan manglingi!

Seperti diketahui, sejak memasuki tahun 2020, Adele muncul dengan tampilan terbarunya yang jauh lebih kurus dibanding saat dia debut dan berkecimpung sebagai penyanyi kelas dunia pada 2007 silam.

1 dari 4 halaman

Potret Terbaru Adele Makin Manglingi © Diadona

2 dari 4 halaman

Netizen : Seperti Bukan Adele

Meski bukan pertama kali mengunggah potret dirinya yang lebih kurus, postingan terbaru adele tetap diserbu oleh netizen dari berbagai penjuru dunia. Banyak yang sampaikan, kalau mereka 'pangling' dengan Adele sekarang.

" I don't think that is Adele it doesn't even look like her I mean come on (Saya tidak berpikir itu Adele, itu bahkan tak terlihat seperti dia)," kata akun @olivia5176.

" You've changed beyond recognition! (Kamu telah berubah sampai tak dikenali," kata akun @samrowley196650

" It’s whole new you @adele. Miss you! Hope you’re keeping safe {Benar-benar Adele yang baru, merindukanmu. Berharap kamu bisa tetap aman)," kata akun @doodle.drey.

" Mbak Adele, serius ini sampean? Pangling aku, cuantik pollll," timpal akun @auliahrzgv.

3 dari 4 halaman

      View this post on Instagram    

I used to cry but now I sweat ???? #gingermckenna Happy birthday to one of the kindest and funniest people I’ve met @champagnepapi ????

A post shared by Adele (@adele) on

4 dari 4 halaman

Adele Diet Sirtfood

Menurut info dari berbagai sumber, sepanjang masa vakumnya, Adele menjalani diet Sirtfood. Program diet itu kabarnya juga pernah dilakukan oleh Pippa Middleton, adik Kate Middleton.

Diet tersebut merupakan jenis cleanse diet yang mengikuti pendekatan ilmiah untuk mengurangi kenaikan berat badan. Program diet yang satu ini jadi metode yang paling dicari sepanjang 2019 loh.

Setelah menjalani diet sirtfood, Adele dikabarkan telah mampu mengurangi berat badannya hingga 22 kg. Wahh keren banget Adele, yang penting mah bisa jadi lebih sehat ya. Gimana nih menurut kamu soal tampilan baru Adele?

Beri Komentar