Ade Paloh Vokalis Band Sore Dikonfirmasi Meninggal Dunia

Reporter : Kurnia
Selasa, 19 Maret 2024 12:03
Ade Paloh Vokalis Band Sore Dikonfirmasi Meninggal Dunia
Mendiang akan dimakamkan sore ini

Vokalis band Sore, Ade Paloh alias Firza Amar Paloh meninggal dunia pada Selasa (19/3).

Kabar duka ini telah dikonfirmasi oleh band Sore, dalam unggahan di Instagram pada hari ini, Selasa (19/3/2024). Akun official band Sore tersebut membagikan foto hitam putih mendiang Ade Paloh yang dilengkapi kalimat istirja’ dalam tulisan Arab, dan ucapan dukacita.

1 dari 4 halaman

Keluarga Besar Sore Ze Band dan Das Neo Kampiun Turun Berduka Cita atas berpulangnya Firza Achmar Paloh (29 Maret 1976 – 19 Maret 2024),” begitu keterangannya.

Dari unggahan yang sama, voklas Band Sore itu kembali kepada Sang Pencipta, tepat 10 hari jelang ulang tahunnya yang ke-48.

Engkau akan hidup seribu tahun lagi, di hati kami, selamanya🤍” kenang para sahabat.

Terkait kabar duka tersebut, mendiang Ade Paloh dikabarkan akan dimakamkam di TPU Pondok Ranggon pada sore ini. Kendati begitu, tidak disebutkan jam pastinya. Namun, tidak disebutkan mengenai penyebab meninggalnya Ade Paloh.

2 dari 4 halaman

Vokalis Sore Band Meninggal Dunia © Diadona

Kami mohon keikhlasan doa dari teman-teman😇,” isi penutup pernyataan Sore di unggahannya.

Sebelumnya, orang-orang yang berkecimpung di dunia musik, Adib Hidayat, salah satu sahabat Ade telah lebih dulu membagikan kabar duka ini.

" Berita duka Ade Paloh vokalis dan pencipta lagu dari @SOREband wafat pada Selasa 19 Maret 2024 karena sakit," cuit Adib Hidayat.

Dalam cuitannya, Adib mengaku mendapatkan konfirmasi kabar duka tersebut dari drummer Sore, Bemby Gusti.

3 dari 4 halaman

" Kabar saya konfirmasi lewat @BembyGusti, drummer Sore. Duka cita mendalam untuk keluarga besar Sore dan Ade Paloh," lanjutnya.

Kabar serupa juga diumumkan Iga Massardi, vokalis band Barasuara. Iga bersedih atas kepergian Ade yang mendadak.

" Bang.. Belom kering air mata gw bang. Kita harusnya kolaborasi abis Lebaran. Bener2 baru semalem gw sama anak2 miting," tulis Iga Massardi di Instagram.

" Ya Allah kok begini. Orang baik jalannya lapang Insya Allah. Itu 2016 kita ngobrol di fb masi inget gw sampe akhirnya diundang konser Sore. Ga pernah nyangka bakal ngomong begini, husnul khotimah Ade Firza Paloh," tambahnya.

Beri Komentar