Ada Pesan Khusus dari Ibunda Lesti Kejora yang Dilanggar, Rizky Billar Akui Kecolongan

Reporter : Mila
Kamis, 23 September 2021 16:46
Ada Pesan Khusus dari Ibunda Lesti Kejora yang Dilanggar, Rizky Billar Akui Kecolongan
Waduh, maksudnya kecolongan apa nih?

Lesti Kejora dan Rizky Billar belum lama ini membawa kabar mengejutkan. Sebelum menggelar pesta mewah yang disiarkan langsung oleh dua stasiun TV, keduanya mengaku sudah menikah siri (secara agama) dengan sederhana pada Januari 2021 lalu.

Tak hanya itu, Billar juga mengumumkan bahwa sang istri kini tengah hamil anak pertama mereka.

1 dari 3 halaman

Pesan Ibunda Lesti Kejora

Lesti Kejora © Diadona

Karena pernikahan secara agama itu dilangsungkan kecil-kecilan, sebagian besar publik belum tahu. Karena itu, ibunda Lesti berpesan agar keduanya menunda 'berhubungan' sampai pernikahan mereka sah secara hukum.

" Jadi awal-awal kita nikah itu kata mamah dijaga dulu ya (jangan berhubungan dulu)," kata Lesti dalam video YouTube maharani kemala.

2 dari 3 halaman

Memperjelas perkataan sang istri, Billar kemudian mengatakan bahwa ibu mertuanya itu sempat takut Lesti akan dicurigai hamil duluan seperti yang terjadi beberapa waktu lalu. Karena itulah, ibunda Lesti berpesan demikian.

" Sudah secara agama tapi secara hukum belum. Maksud Lesty, mamah bilang tahan dulu takutnya nanti orang curiga," papar Billar.

3 dari 3 halaman

Kecolongan

Sayangnya Lesti dan Billar mengaku sudah kecolongan dan melanggar pesan sang ibu mertua. Sebab sebelum diberi pesan, mereka sudah lebih dulu berhubungan dan akhirnya kini hamil

" Tapi udah terlanjur," kata Lesti.

" Tapi kita ya tetep aja kecolongan," lanjut Billar.

Beri Komentar