Disebut jadi Saksi Pernikahan Siri Lesti Kejora dan Rizky Billar, Begini Pengakuan Rey Mbayang

Reporter : Mila
Rabu, 22 September 2021 13:10
Disebut jadi Saksi Pernikahan Siri Lesti Kejora dan Rizky Billar, Begini Pengakuan Rey Mbayang
Rey Mbayang akhirnya buka suara.

Belum lama ini, Rizky Billar menyampaikan fakta mengejutkan terkait hubungannya dengan Lesti Kejora. Ia mengaku bahwa sebelum pernikahannya disiarkan pada Agustus 2021 lalu, ternyata keduanya sudah menikah secara agama (siri) pada awal tahun.

Hal itu lantas langsung jadi perbincangan publik. Ditambah lagi dengan adanya pengakuan dari Rey Mbayang yang mengatakan bahwa dirinya jadi saksi di pernikahan sahabatnya itu.

"Banyak DM yang masuk nanya tentang ini. Karena di YouTube A Irfan Hakim sudah publis kalau saya dan istri menjadi salah satu saksi di hari akad nikah Billar Lesti," tulis Rey.

1 dari 4 halaman

Rey Mbayang Buka Suara

Instagram Story Rey Mbayang © Diadona

Pada postingan Instagram Storynya, Rey Mbayang membenarkan bahwa ia terlibat menjadi saksi acara nikah siri Lesti-Billar. Tak sendiri, Rey Mbayang juga terlihat didampingi oleh sang istri, Dinda Hauw.

" Seperti yang sudah diumumkan, Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah menikah sah secara agama waktu itu, kami saksinya,"  tulis Rey Mbayang di Instagram Story.

2 dari 4 halaman

Klarifikasi

Sebagai seorang sahabat, Rey Mbayang merasa memiliki kewajiban untuk memberikan klarifikasi dan kebenaran atas momen sakral Lesti dan Billar.

" Niat posting ini tidak ada kepentingan pribadi. Melainkan untuk mengonfirmasi benar adanya pernikahan agama saat itu," tambahnya.

3 dari 4 halaman

Alasan Tidak Datang

Seperti yang diketahui, Rey Mbayang dan Dinda Hauw memang tidak hadir di beberapa rangkaian pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar yang berlangsung beberapa waktu lalu. Ternyata mereka memiliki alasan tersendiri.

" Karena sudah sempatkan hadir di acara utama dan harus fokus ke kondisi kehamilan Dinda Hauw," tutur Rey Mbayang.

4 dari 4 halaman

Tak lupa, Rey Mbayang dalam postingannya juga mendoakan agar pernikahan Lesti dan Billar selalu berlimpah berkah dari Tuhan.

" Semoga keluarga kecilnya dijaga sama Allah dan berlimpah keberkahannya," pungkasnya.

Menurut pendapat kalian gimana?

Beri Komentar