Acara Bareng Rizky Billar Tiba-Tiba Batal, Ridho DA Sindir Pacar Lesti Kejora?

Reporter : Audila Rima Ndani
Senin, 26 April 2021 10:31
Acara Bareng Rizky Billar Tiba-Tiba Batal, Ridho DA Sindir Pacar Lesti Kejora?
Ridho DA posting beberapa sindiran setelah acara dengan Rizky Billar dikabarkan batal secara tiba-tiba.

Sebelum menjalin hubungan dengan Rizky Billar, Lesti Kejora sempat berpacaran dengan Rizki DA. Hubungan itu tentu membuat Lesti juga akrab dengan saudara kembar sang mantan kekasih yaitu Ridho DA.

Baru-baru ini, ternyata Billar dijadwalkan akan bertemu dengan Rizki dan Ridho DA dalam sebuah acara sahur yang tayang di televisi. Namun tiba-tiba saja acara tersebut dibatalkan.

Melalui akun Instagramnya, Ridho sempat membuat postingan yang menyiratkan sebuah sindiran. Dia juga melakukan live di Instagram dan langsung mendapat komentar dari Billar.

1 dari 4 halaman

Membatalkan acara

Postingan Rizki dan Ridho © Diadona

Ridho sempat mengunggah bukti chat pembatalan acara yang seharusnya dihadiri oleh dirinya dan Rizki melalui akun Instagramnya. Dalam chat tersebut terlihat bahwa seseorang secara mendadak membatalkan jadwal tersebut. Namun orang itu nggak memberi penjelasan pada Ridho tentang alasan mengapa dia membatalkan acaranya.

2 dari 4 halaman

Tetap profesional

Postingan Rizki © Diadona

Rizki mengunggah pemberitahuan bahwa dia dan Ridho batal mengisi acara tersebut. Rizki juga menulis bahwa dirinya tetap profesional dan nggak ada rasa benci.

" Alhamdulillah insyaAllah selalu membersihkan Hati. Alhamdulillah, sejauh ini tdk ada rasa benci sedikit pun #profesional," tulis Rizki.

3 dari 4 halaman

Ridho sindir Rizky Billar?

Postingan Ridho © Diadona

Selanjutnya Ridho membuat postingan sindiran yang entang ditujukan pada siapa. Dia membahas soal rasa panik yang mungkin sedang dirasakan oleh seseorang.

Selanjutnya Ridho melakukan live di akun Instagramnya. Siapa sangka Billar bergabung dalam live tersebut dan bertanya siapa yang dimaksud oleh Ridho dalam postingannya.

4 dari 4 halaman

Komentar netizen

Rizki dan Ridho DA © Diadona

Dilansir dari postingan di akun Instagram @lambe_turah pada 26 April 2021, Ridho langsung menghapus story yang dia unggah setalah melakukan live. Netizen pun banyak yang memberika komentar atas kejadian itu.

@ks**_g*g: Emang si Ridho suka nyindir orang.. disindir balik kena mental wkwk

@pi***l**ru**de: Lambe tau aje yg lgi rame di negri konoha????????,rizky billar dong laki bgt lngsung dikomen di live gk pke sindir" an????????????

@l***ii_: Laaah ya si anu aja yg kebaperan. Itu kan dari pihak antv nya yg cancel. Gak ada hubungannya sama billar. Noh lgsg d tanya sama billar. Gak sindir2an kaya si anunya.

@da**at***ul***ni: Dia yg nyindir panik gak panik gak ? Giliran di bales lgsg sm yg di sindir dia yg panik.. dan nyindir lagi terus.. owalaaah ????

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar