9 Tahun Menikah, Bella Saphira Tetap Tegar Meski Belum Dikaruniai Momongan

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 16 Desember 2022 10:31
9 Tahun Menikah, Bella Saphira Tetap Tegar Meski Belum Dikaruniai Momongan
Bella mengaku telah menerima banyak pelajaran hidup.

Artis lawas Bella Saphira, baru-baru ini buka suara soal kehidupan pernikahannya. Menikah dengan Mayor Jenderal H. Agus Surya Bakti tahun 2013 silam, Bella Saphira belum juga dikaruniai momongan.

Bella mengaku sudah banyak melakukan usaha dengan sang suami, namun rupanya Tuhan belum mengizinkan keduanya untuk memiliki momongan. Rupanya, kondisi ini tidak membuat Bella menjadi kecewa. Ia justru tetap tampil happy dengan memancarkan positive vibes.

1 dari 5 halaman

Bella Saphira mengaku jika ia sudah melakukan banyak usaha untuk memiliki anak.

" Banyak (usaha untuk mendapatkan momongan) dan orang nggak perlu tahu. yang tahu itu saya, bahkan mungkin suami saya hanya tahu setengah jalannya, dan tentu saja dokter yang info," ujar Bella Saphira.

2 dari 5 halaman

Meski mengaku tak kunjung mendapat momongan, Bella tidak sepenuhnya kecewa.

" Itu semua jangan salah diinterpretasikan ya, karena di sini tidak ada kekecewaan, tidak ada kepahitan, yang ada adalah lesson learned. pelajaran hidup yang sudah saya dapatkan, pelajarannya adalah manusia boleh berharap, tapi Tuhan yang menentukan. lebih baik kita berusaha daripada tidak berusaha," jelasnya.

3 dari 5 halaman

Terlihat selalu happy meski tanpa momongan, Bella Saphira pun mengungkap alasannya.

" saya seringkali melalui momen-momen berat tanpa orang di sekeliling saya menyadarinya. kalau lihat saya di segala kesempatan, kayaknya happy-happy aja.. bukan saya happy aja, tapi kedewasaan saya yang sudah melalui begitu banyak dinamika kehidupan sejak saya muda remaja mampu keluar (sehingga) yang dilihat orang itu sisi yang positif," pungkasnya.

4 dari 5 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Gosip Terupdate (@rumpi_gosip)

Beri Komentar