9 Fakta Tentang Rose Blackpink, Ingin jadi Pelayan Kafe sampai Menangis di Thailand

Reporter : Kurnia
Selasa, 27 Juli 2021 13:32
9 Fakta Tentang Rose Blackpink, Ingin jadi Pelayan Kafe sampai Menangis di Thailand
Mana yang belum kamu tahu?

Menjadi seorang Blink, apakah kamu sudah tau alasan Rose Blackpink pernah menangis di Thailand?

Anggota dari group band wanita asal Korea Selatan ini sebut jika dirinya bisa hidup lebih tenang di Australia lho. Dilansir dari Koreaboo pada 27 Juli 2021, intip yuk fakta lain tentang Rose Blackpink yang perlu kamu tahu.

1 dari 5 halaman

Kesan Pertamanya

Rose bagikan kesan pertamanya saat dia baru saja bergabung dengan YG Entertainmet. Rose mendapatkan bantuan untuk pertama kalinya dari Jennie [ada tahun 2012 saat mempelajari koreografi dan budaya korea lho.

Melihat Jisoo, Rose mengaku jika temannya itu adalah wanita yang keren saat Jisoo menggunakan snapback dan kemeja hitam kebesaran. Dan Lisa, adalah anggota pertama Blackpink yang ia temui.

2 dari 5 halaman

Kota Favorit

Rose Blackpink di New York © Diadona

Rose mengaku lebih suka di New York karena kesan pertamanya saat mengujungi kota megapolitan itu. Kota yang ramai membuatnya begitu takjub.

Selain itu, Rose juga mengaku jika Australia adalah kota yang nyaman untuk ditempati karena jauh lebih tenang dibandingkan dengan Seoul.

Pelayan Kafe

Saaat ditanya tentang apa pekerjaan pekerjaan pertamanya, Rose mengaku tidak pernah melakukannya. Meski begitu, ia berharap dan ingin merasakan menjadi seorang pelayan kafe sebagai pekerja paruh waktu.

3 dari 5 halaman

Menangis di Thailand

Rose Blackpink © Diadona

Pada variety show SBS My Little Old Boy,  Rose mengingat tauge yang dia pesan di Thailand, mengungkapkan betapa segar, tebal, dan renyah.

“ Saat saya makan makanan enak, saya terkadang cukup emosional,” Singkat cerita, tauge itu cukup menakjubkan untuk membuat air matanya menetes!

Waduh gara-gara tauge nih Rose jadi nangis.

4 dari 5 halaman

Rebahan

Sama seperti kamu, iya kamu. Rose juga menghabiskan waktunya dengan tidur dan hanya bermain dengan telpon genggamnya saat sedang tidak punya pekerjaan.

Warna Lipstik Favorit

Kamu suka meniru gaya Rose yang super duper cantik ini nggak? Kalo iya, kamu udah coba pakai indie pink lipstick belum?

5 dari 5 halaman

Menahan Umm

Ilustrasi Rose Blackpink © Diadona

Saat ini, dia tidak bisa menahan diri untuk mengatakan “ Umm…” saat dia berpikir, baik dalam situasi sehari-hari maupun dalam wawancara resmi.

Begadang

Gak beda jauh sama kamu, Rose juga sering begadang dan miliki pola tidur yang cukup random lho. Tapi dia kok gak breakout ya?

Jadi, mana nih yang belum kamu tahu?

Beri Komentar