Marshanda Akui Kalau Artis Terkenal Belum Tentu Bisa Jadi Panutan Semua Orang

Reporter : Yoyok
Senin, 18 Januari 2021 14:43
Marshanda Akui Kalau Artis Terkenal Belum Tentu Bisa Jadi Panutan Semua Orang
Hal ini Marshanda ungkapkan dalam salah satu postingan di Intagram-nya

Selebriti merupakan seorang public figure yang banyak diperhatikan banyak orang. Karena selalu diperhatikan banyak orang, tidak jarang orang-orang meniru apa yang dilakukan selebriti tersebut.

Walaupun begitu, selebriti juga seorang manusia yang bisa salah. Jadi, tidak semua hal yang dilakukan selebriti bisa kita tiru atau contoh.

Marshanda pun mengakui hal tersebut. Marshanda mengakui kalau dirinya yang merupakan selebriti tidak selalu memberi contoh yang bisa ditiru banyak orang.

1 dari 5 halaman

Postingan Marshanda

Hal ini Marshanda ungkapkan dalam salah satu postingan di media sosial Intagram-nya.

Postingan Marshanda © Diadona

2 dari 5 halaman

Caption

Berikut adalah captio dari postingan Marshanda tersebut:

Just because I’m a celebrity, don’t listen to what I say. Just because I’m widely known, don’t follow what I do. Just because I’m on TV or putting out some contents that went viral, don’t think I am a role model. Gue terkenal, gue artis, gue punya followers jutaan, atau pernah viral di media, belum tentu berarti gue bisa jadi panutan, ngasih edukasi, atau bikin pikiran dan cara lo jalanin hidup lo jadi lebih baik.

Yang FAMOUS DAN VIRAL belum tentu ngasih PENGARUH POSITIF DAN NGERUBAH KITA JADI LEBIH BAIK.

Yang mengedukasi dan ngerubah kita jadi lebih baik, juga belum tentu populer or viral. Jangan salah ketika menjadikan sebuah sosok figur sebagai panutan atau pedoman hidup.

Follow those who share messages or make actions that make your spirit feel energized, uplifted, and rich.

3 dari 5 halaman

Artis Belum Tentu Jadi Panutan

Dalam postingan tersebut, terlihat Marshanda sedang berbaring di atas sebuah sofa. Namun, bukan foto dalam postingan tersebut yang menarik perhatian.

Marshanda menuliskan caption dalam postingan tersebut yang menerangkan bahwa seorang selebriti tidak selalu menjadi panutan banyak orang. Marshanda juga menambahkan yang dapat membuat seseorang menjadi lebih baik bisa saja datang dari orang yang tidak terkenal sekalipun.

4 dari 5 halaman

Komentar Netizen

Banyak netizen yang setuju dengan perkataan Marshanda ini.

" It’s so true. That’s why I never follow celebrity only people whom can give me knowledge the subject i interest. The responsibility is in our hand not others," ucap salah satu netizen.

" Akoh setuju. Bener banget. I Love You," tulis salah satu netizen dalam kolom komentar postingan tersebut.

" Setuju banget cha," ucap netizen lainnya.

Beri Komentar