7 Mantan Member Girlband Indonesia yang Kini Mantap Berhijab, Pesonanya Makin Anggun!

Reporter : Anif Fathul Amin
Senin, 31 Agustus 2020 12:03
7 Mantan Member Girlband Indonesia yang Kini Mantap Berhijab, Pesonanya Makin Anggun!
Adem banget lihatnya.

Di awal tahun 2010-an, keberadaan boyband dan girlband di Indonesia sempat mendominasi industri musik Tanah Air. Tingginya antusias masyarakat akan grup musik tersebut membuat banyak bermunculan girlband yang namanya cukup populer pada saat itu. Mulai dari Cherybelle, 7icons, Blink, dan masih banyak lagi.

Lama tak pernah terdengar kabarnya, rupanya banyak mantan personel girlband yang kini telah mantap untuk berhijab. Jika dulu girlband identik dengan penampilan imut dan seksi, kini deretan seleb berikut telah memutuskan untuk menutup auratnya. Berikut potretnya.

1 dari 7 halaman

Anisa Rahma

      View this post on Instagram      

A post shared by Anisa Rahma Adi (@anisarahma_12) on

 

Nama Anisa Rahma dulunya begitu populer sebagai pentolan dari grup girlband Cherybelle. Wajahnya yang manis serta suaranya yang merdu, tak heran membuatnya banyak diperhatikan oleh masyarakat. Setelah memutuskan untuk hengkang dari Cherybelle, Anisa kini diketahui telah mantap untuk berhijrah dan merubah penampilannya.

Kini, istri Anandito Dwi ini terlihat makin memikat dengan balutan hijabnya. Meski tak lagi tergabung dengan Cherybelle, Anisa masih kerap wira-wiri di berbagai acara televisi.

2 dari 7 halaman

Melody Laksani

      View this post on Instagram      

A post shared by Melody Nurramdhani Laksani (@melodylaksani92) on

 


Bagi para penggemar idol grup JKT48 pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Melody Laksani atau yang lebih dikenal dengan Melody JKT48. Setelah lulus dan tak lagi bergabung dengan JKT48, Melody memang sempat tak pernah terlihat muncul di hadapan publik.

Namun, nama Melody eks JKT48 kembali menjadi perbincangan hangat warganet ketika wanita cantik ini memutuskan tampil berhijab. Saat ia mulai mengunggah aktivitas sehari-harinya dengan hijab, berbagai komentar positif pun berdatangan kebanyakan mendoakan agar Melody tetap istikamah berhijab.

3 dari 7 halaman

Ellen Nita

      View this post on Instagram      

A post shared by Ellen N. Vindriana (@ellennitaa) on

 

Selain Anisa Rahma yang memutuskan hengkang dari Cherybelle, ternyata Ellen Nita juga pada saat itu memilih untuk berhenti dari Cherybelle dan memilih karir lain sebagai dosen. Pemilik nama lengkap Ellen Nita Vindriana itu kini juga telah mantap untuk berhijab.

4 dari 7 halaman

Irana Rusli

      View this post on Instagram      

A post shared by Virgoun Tambunan (@virgoun_) on

 

Irana Rusli merupakan mantan personel girlband Bexxa sekaligus istri dari penyanyi Virgoun yang juga telah memutuskan untuk berhijab dan bercadar pada tahun 2014 silam. Usai menikah dan melahirkan anak pertamanya dari Virgoun, Inara memutuskan untuk berhijab.

5 dari 7 halaman

Sivia Azizah

      View this post on Instagram      

A post shared by S I V I A (@siviazizah) on

 

Tak lama setelah grup musik Blink bubar, Sivia Azizah penyanyi jebolan ajang Idola Cilik ini pun memutuskan untuk tampil berhijab. Berbeda dengan gaya hijab lainnya, gaya Sivia ini terlihat kasual sporty namun tetep sedap dipandang. Fashion style hijab ala Sivia Azizah ini juga cocok sebagai sumber referensi untuk kamu yang berhijab tapi tetap ingin tampil sporty.

6 dari 7 halaman

Dena Siti Rohyati

      View this post on Instagram    

Yang suka ngopi2 yuk dtg ke @mjw.co grandopening nya awal bulan oktober yaa????

A post shared by Dena (@dena.sr15) on

 

Dena Siti Rohyati atau yang lebih dikenal dengan Dena JKT48, juga telah memutuskan dan mantap berhijab setelah hengkang dari idol grup yang membesarkan namanya itu. Kini, wanita cantik itu telah menikah dan memiliki seorang anak. Tak lupa, Dena meminta kepada para penggemar untuk menghapus semua foto dirinya tanpa hijab.

7 dari 7 halaman

Sindy Havresthino

      View this post on Instagram      

A post shared by Sindy Havresthino.T (@sindyhv) on

 

Sindy Havresthino merupakan mantan personel girlband Princess yang sebelumnya sempat hengkah dari girlband tersebut dan memilih untuk bersolo karir. Kini, setelah terlihat tak lagi aktif di dunia hiburan, Sindy terlihat telah mengubah penampilannya dan memutuskan untuk berhijrah.

Wah jadi pada nambah cantik dan anggun banget ya. Jadi pangling juga lihatnya. Gimana menurut kalian guys?

Beri Komentar