7 Karakter yang Muncul dalam 'Marvel Secret Invasion' - Kamu Udah Nonton?

Reporter : Diba
Selasa, 27 Juni 2023 11:00
7 Karakter yang Muncul dalam 'Marvel Secret Invasion' - Kamu Udah Nonton?
Sudah tayang, ini 7 karakter dalam series Marvel Secret Invasion!

Pecinta marvel comics harus berbahagia, karena kalian akan disuguhkan dengan 6 episode dari "Marvel Secret Invasion" yang telah tayang sejak 21 Juni 2023 kemarin di platform Disney+ Hotstar. Series "Marvel Secret Invasion" ini sendiri merupakan komik dari waralaba Marvel yang ditulis oleh Brian Michael Bendis dan telah dipublikasikan sejak tahun 2008 silam.

Akhirnya pada tahun 2023 ini "Secret Invasion" diangkat ke dalam Marvel Cinematic Universe by Marvel Studio. "Secret Invasion" sendiri bercerita mengenai serangan teroris dari luar angkasa yang mana serangan tersebut merupakan misi invasi rahasia dari makhluk luar angkasa yaitu Skrulls. Penasaran dengan karakter yang akan muncul dalam "Marvel Secret Invasion"? Berikut penjelasannya.

1 dari 7 halaman

Nick Fury

7 Karakter yang Muncul dalam Marvel Secret Invasion © Diadona

Karakter Nick Fury memiliki nama panjang Nicholas Joseph Fury. Dalam MCU, Nick Fury diperankan oleh Samuel L. Jackson, aktor asal Amerika Serikat. Dalam Secret Invasion, Nick Fury adalah direktur dari S.H.I.E.L.D yang bertugas sebagai mata-mata. Namun, Nick harus kembali ke Bumi untuk misi penyelamatan manusia dari serangan teroris Skrulls.

2 dari 7 halaman

Maria Hill

Karakter Maria Hill juga akan tampil dalam " Marvel Secret Invasion." Karakter Maria Hill sendiri sudah pernah muncul di The New Avangers. Untuk Marvel Secret Invasion, Maria Hill akan bekerjasama dengan Nick Fury dan Talos dalam misi menggagalkan serangan Skrulls yang akan datang ke bumi.

3 dari 7 halaman

Abigail Brand

Abigail Brand adalah karakter marvel yang sudah sangat sering muncul dalam beberapa cerita marvel. Karakter Abigail sendiri merupakan setengah manusia setengah alien karena pernikahan kedua orang tuanya. Abigail juga merupakan pimpinan dari S.W.O.R.D yang mana memiliki tugas untuk mencegah adanya perlawan alien. Karakter Abigail dalam " Secret Invasion" akan diperankan oleh Cobie Smulders.

4 dari 7 halaman

G'iah

7 Karakter yang Muncul dalam Marvel Secret Invasion © Diadona

Karakter G'iah dalam " Secret Invasion" akan diperankan olek aktris Emilia Clarke. Karakter G'iah adalah putri dari Talos dengan pembawaan sifat yang berani. Menariknya, G'iah merupakan sosok alien dari ras Skrulls. Karakter G'iah ini membuat banyak orang penasaran mengenai aksinya dalam " Secret Invasion."

5 dari 7 halaman

Talos

Talos adalah ayah kandung G'iah yang juga merupakan seorang Skrulls. Namun, Talos berteman baik dengan Captain Marvel dan dalam " Secret Invation" Talos akan membantu Nick Fury untuk menggagalkan invasi alien Skrulls.

6 dari 7 halaman

James Rhodes

James Rhodes adalah karakter yang masuk dalam jajaran The Avengers yang dikenal sebagai War Machine. Dalam " Secret Invasion" , James Rhodes diketahui akan lebih banyak menampilkan karakternya sebagai seorang perwira tinggi Angkatan Udara Amerika Serikat.

Beri Komentar