7 Jam Nyetir Borobudur-Bromo, Christian Sugiono Beri Kejutan Manis untuk Titi Kamal Sang Istri

Reporter : Firstyo M.D.
Kamis, 10 Desember 2020 17:37
7 Jam Nyetir Borobudur-Bromo, Christian Sugiono Beri Kejutan Manis untuk Titi Kamal Sang Istri
Kejutan apa tuh?

Titi Kamal dan Christian Sugiono adalah salah satu pasangan artis yang jadi dambaan masyarakat. Selalu terlihat mesra dan jauh dari pemberitaan miring, hubungan keduanya terasa sangat ideal.

Baru-baru ini Tian, sapaan akrab Christian Sugiono, memberikan sebuah kejutan istimewa untuk sang istri. Untuk memberikan kejutan tersebut, ia bahkan harus menempuh perjalanan darat selama tujuh jam lho!

Emang apa sih kejutannya?

1 dari 3 halaman

Nyetir 7 jam non-stop

Christian Sugiono dan Titi Kamal belakangan ini sedang melakukan perjalanan wisata ke wilayah Jawa Tengah dan Jawa Timur. Dalam beberapa unggahan terakhir, keduanya nampak sedang berada di kawasan wisata Candi Borobudur, Magelang.

Perjalanan kemudian dilanjutkan menuju Jawa Timur, tepatnya ke kawasan Gunung Bromo. Di situ lah Christian memberikan kejutan untuk Titi Kamal berupa dinner romantis bernuansa alam.

" Pantesan dia gamau berhenti. Mampir beli kopi drive thru aja gamau, 7 jam nyetir dari Borobudur-Bromo!" ujar Titi Kamal dalam caption unggahan Instagramnya.

2 dari 3 halaman

Kejutan ulang tahun

Romantic dinner Christian Sugiono dan Titi Kamal © Diadona

Romantic dinner tersebut rupanya dirancang khusus oleh Christian Sugiono dalam rangka ulang tahun ke-39 Titi Kamal yang jatuh pada 7 Desember lalu.

" Sampe-sampe disuruh siap-siap dandan, ternyata ngejar mau dinner disini, surprise birthday lagi," kisah Titi Kamal.

3 dari 3 halaman

Biasanya cuek

Gestur romantis yang ditunjukkan oleh Christian Sugiono sangat membuat Titi Kamal terkesan. Pasalnya, di hari biasa Christian lebih sering terlihat cool dan cuek.

"So sweet banget sih padahal biasanya cool. Tau aja istrinya lagi suka tanaman, ajaknya romantic dinner di sini," ujar Titi Kamal.

      View this post on Instagram

A post shared by Titi Kamal (@titi_kamall)

Romantic dinner di Plataran Bromo yang disusun oleh Christian Sugiono untuk Titi Kamal terbukti berhasil membuat sang istri terkejut. Terlebih sesi makan malam tersebut dibuat khusus untuk mereka berdua tanpa ada banyak orang lain.

Duh, so sweet banget ya!

Beri Komentar