7 Istri Komedian yang Cantik, Bukti Kalau Cewek Suka Dengan Pria Humoris

Reporter : Sofi
Minggu, 29 Maret 2020 19:15
7 Istri Komedian yang Cantik, Bukti Kalau Cewek Suka Dengan Pria Humoris
Jadi kayaknya mending jadi cowok lucu deh.

Kamu masih gak percaya kalau cewek itu lebih suka sama cowok humoris? Dengan bercandaannya yang bisa bikin kita ketawa dan terhindar dari stres, tentu bakal buat wanita yang luluh dibuatnya dengan itu. Gak melulu gombalan cinta juga. Ini loh contoh istri para komedian yang cantik-cantik.

1 dari 7 halaman

Dwinda Ratna, Istri dari Furry Setya

Dwinda Ratna dan Furry Setya © Diadona

Furry Setya adalah seorang pemain sinetron sebagai tukang ojek pengkolan. Dia menikah dengan seorang wanita yang cantik bernama Dwinda Ratna dengan selisih usia 12 tahun. Meskipun begitu, itu tidak melunturkan rasa cintanya meski sempat dibully karena Furry Setya yang tampangnya dianggap biasa.

2 dari 7 halaman

Rien Wartia Trigina, Istri Andre Taulany

Rien Wartia Trigina dan Andre Taulany © Diadona

Pria yang awalnya berkarier sebagai karyawan banks dan vokalis band, yang kemudian beralih menjadi komedian, menikah dengan istrinya, Rien Wartia pada tanggal 17 Desember 2005 dan dikaruniai 3 orang anak.

3 dari 7 halaman

Rynda Rezky Viani Permatasari, Istri Tretan Muslim

Rynda Rezky Viani Permatasari dan Tretan Muslim © Diadona

Pria asal Madura ini terkenal dari acara Stand Up Comedy yang pandai mengundang gelak tawa. Tretan Muslim berhasil menikahi Rynda Rezky Viani pada bulan Sepetember 2019 lalu. Istrinya pun saat ini dikabarkan sedang mengandung buah cinta mereka berdua.

4 dari 7 halaman

Ayu Natasha, Istri Wendy Cagur

Ayu Natasha dan Wendy Cagur © Diadona

Wendy berhasil membuktikan ketulusan juga tanggung jawabnya sebagai lelaki sejati meski sempatterhalang restu orang tua. Kini pasangan suami istri ini memiliki dua orang anak, dan mereka biasanya membagikan momen keluarga mereka di sosial media mereka.

5 dari 7 halaman

Santi Widihastuti, Istri Denny Cagur

Santi Widihastuti dan Denny Cagur © Diadona

Santi Widihastuti juga biasa muncul sebagai pemain sinetron dan FTV. Dari pernikahan mereka berdua, dikaruniai dua orang anak dan selalu tampak harmonis.

6 dari 7 halaman

Widiyanti, Istri Narji

Widiyanti dan Narji © Diadona

Narji atau Sunarji adalah anggota dari grup pelawak bernama Cagur bersama Wendy dan Denny. Narji berhasil memikat hati seorang pramugari bernama Widiyanti pada 2015 dan menikah tahun 2018.

7 dari 7 halaman

Annisa Aziza, Istri Raditya Dika

Annisa Aziza dan Raditya Dika © Diadona

Penulis sekaligus stand up comedian Indonesia yang terkenal, Raditya Dika menikah dengan Annisa Aziza pada tahun 2018 dan sekrang sudah dikaruniai seorang putri cantik bernama Alinea Ava Nasution.

Emang ya kalau sama cowok humoris, hidup kita bakalan gak garing haha. Gimana nih menurut kalian? Tulis di kolom komentar ya!

Beri Komentar