6 Perubahan Badan Jennifer Bachdim Selama Hamil, Cuma Perutnya Doang yang Membuncit!

Reporter : Arif Mashudi
Sabtu, 16 Januari 2021 09:53
6 Perubahan Badan Jennifer Bachdim Selama Hamil, Cuma Perutnya Doang yang Membuncit!
Bentuk tubuhnya bikin iri siapapun~

Seperti yang sudah diketahui, Jennifer Bachdim kini tengah mengandung anak ketiganya dari Irfan Bachdim. Ia dengan rutin mengupdate masa kehamilannya di akun Instagramnya.

Seperti apa yang baru-baru ini ia unggah. Istri Irfan Bachdim tersebut mengunggah kondisinya kehamilannya mulai dari 8 minggu kehamilan hingga 32 kehamilan. Ia mengunggahnya dalam sebuah foto yang dikolase lengkap dengan keterangannya.

1 dari 4 halaman

Di dalam foto tersebut banyak warganet yang salah fokus dengan badan Jennifer Bachdim tersebut. Pasalnya ia tidak mengalami bentuk perubahan tubuh yang drastis.

      View this post on Instagram      

A post shared by Jennifer Bachdim (@jenniferbachdim)

 

Yang berubah nyaris hanya bagian perut yang semakin membuncit saja. Tentu saja ini membuat banyak orang terkesima dengan bentuk tubuh Jennifer Bachdim.

2 dari 4 halaman

Rajin Olahraga

Rupanya rahasia dari bentuk tubuh Jennifer Bachdim tersebut adalah dirinya yang rajin olahraga meskipun dalam keadaan hamil. Melalui akun Instagramnya ia juga membagikan tips olahraga untuk ibu hamil.

" Berolahraga selama kehamilan sangat bermanfaat, misalnya akan meningkatkan energimu, meningkatkan postur tubuh, membantu tidur lebih baik mengurangi sakit punggung dan banyak lagi!" Tulis Jennifer dalam salah satu unggahannya.

3 dari 4 halaman

Namun, khusus untuk ibu hamil Jennifer lebih menyaran agar berkonsultasi terlebih dahulu kepada dokter.

"Untuk semua wanita hamil, saya silakan bertanya kepada dokter Anda apakah Anda baik-baik saja untuk berolahraga selama kehamilan. Latihan saya terutama dibuat untuk wanita hamil dan pasca-kehamilan tetapi juga bagus untuk pemula" jelas Jennifer.

Kini Jennifer sedang menunggu kelahiran buah hatinya yang ketiga tersebut. Semoga lancar dan tidak ada kendala apapun ya!

      View this post on Instagram      

A post shared by Jennifer Bachdim (@jenniferbachdim)

Beri Komentar