50 Kata-Kata Quotes Keren, Pas Banget Dijadiin Caption Instagram

Reporter : Nasa
Rabu, 27 Januari 2021 09:14
50 Kata-Kata Quotes Keren, Pas Banget Dijadiin Caption Instagram
Bikin feed instagrammu makin kece dengan kata-kata quotes keren instagram berikut ini.

Kata-kata quotes keren instagram harus banget kamu pakai untuk bikin feed instagram kamu makin kece. Terlepas kamu sadar atau engga, sebenernya platform media sosial yang kamu gunakan bisa memberi pengaruh besar loh dalam hidup kamu.

Selain jadi platform yang mencerminkan kepribadian dan karakter kamu, media sosial bisa memberi keuntungan loh buat kamu pribadi. Belakangan, tak sedikit perusahaan-perusahaan mempertimbangkan media sosial calon karyawan pada saat proses perekrutan.

Makanya, mulai sekarang kamu harus banget tuh memperhatikan konten yang kamu unggah di media sosialmu, termasuk instagram. Kalau kamu mau bikin feedmu jadi menarik dan kece, kamu bisa gunakan kumpulan kata kata-kata quotes berikut ini.

Nah berikut ini Diadona hadirkan deretan kata-kata quotes keren yang sudah dihimpun dari berbagai sumber :

1 dari 3 halaman

Kata-Kata Quotes Keren

Kata Quotes © Diadona

Membuat feed instagrammu menjadi menarik mungkin akan memberi peluang besar dalam mendapatkan keuntungan. Kamu bisa menarik perhatian pengikutmu untuk meningkatkan exposure instagram.

1. " Keyakinan merupakan suatu pengetahuan di dalam hati, jauh tak terjangkau oleh bukti." (Kahlil Gibran, Pujangga)

2. " Rasa bahagia dan tak bahagia bukan berasal dari apa yang kamu miliki, bukan pula berasal dari siapa diri kamu, atau apa yang kamu kerjakan. Bahagia dan tak bahagia berasal dari pikiran kamu." (Dale Carnegie)

3. " Sakit dalam perjuangan itu hanya sementara. Bisa jadi kamu rasakan dalam semenit, sejam, sehari, atau setahun. Namun jika menyerah, rasa sakit itu akan terasa selamanya." (Lance Armstrong)

4. " Hanya seseorang yang takut yang bisa bertindak berani. Tanpa rasa takut itu tidak ada apapun yang bisa disebut berani."

5. " Jadilah diri kamu sendiri. Siapa lagi yang bisa melakukannya lebih baik ketimbang diri kamu sendiri?" (Frank J Giblin)

6. " Kesempatan kamu untuk sukses di setiap kondisi selalu dapat diukur oleh seberapa besar kepercayaan kamu pada diri sendiri." (Robert Collier)

7. " Kebanggaan kita yang terbesar adalah bukan tidak pernah gagal, tetapi bangkit kembali setiap kali kita jatuh." (Confusius)

8. " Suatu pekerjaan yang paling tak kunjung bisa diselesaikan adalah pekerjaan yang tak kunjung pernah dimulai." (JRR Tolkien)

9. " Pikiran kamu bagaikan api yang perlu dinyalakan, bukan bejana yang menanti untuk diisi." (Dorothea Brande)

10. " Kejujuran adalah batu penjuru dari segala kesuksesan. Pengakuan adalah motivasi terkuat. Bahkan kritik dapat membangun rasa percaya diri saat “ disisipkan” di antara pujian." (May Kay Ash)

11. " Segala sesuatu memiliki kesudahan, yang sudah berakhir biarlah berlalu dan yakinlah semua akan baik-baik saja."

12. " Setiap detik sangatlah berharga karena waktu mengetahui banyak hal, termasuk rahasia hati."

13. " Jika kamu tak menemukan buku yang kamu cari di rak, maka tulislah sendiri."

14. " Jika hatimu banyak merasakan sakit, maka belajarlah dari rasa sakit itu untuk tidak memberikan rasa sakit pada orang lain."

15. " Hidup tak selamanya tentang pacar."

16. " Rumah bukan hanya sebuah tempat, tetapi itu adalah perasaan.

17. " Pilih mana: Orang yang memimpikan kesuksesan atau orang yang membuatnya menjadi kenyataan?"

18. " Kamu mungkin tidak bisa menyiram bunga yang sudah layu dan berharap ia akan mekar kembali, tapi kamu bisa menanam bunga yang baru dengan harapan yang lebih baik dari sebelumnya."

19. " Bukan bahagia yang menjadikan kita bersyukur, tetapi dengan bersyukurlah yang akan menjadikan hidup kita bahagia."

20. " Aku memang diam. Tapi aku tidak buta."

2 dari 3 halaman

Kata-Kata Quotes Cinta

Kata Quotes © Diadona

Berikutnya Diadona juga menghadirkan deretan kata-kata Quotes Cinta. Selain bisa kamu jadikan sebagai tambahan referensi, kata-kata quotes cinta berikut ini mungkin juga bisa jadi solusi masalah percintaan kamu loh.

21. " Hidup itu sebentar. Kamu harus bisa tersenyum saat merasakan kepedihan atau kita tak akan pernah melanjutkan hidup." (Jeff Ross)

22. " Yang keren itu bukan anak muda yang banyak gaya, tapi anak muda yang banyak karya."

23. " Hanya seseorang yang takut yang bisa bertindak berani. Tanpa rasa takut itu tidak ada apapun yang bisa disebut berani."

24. " Siapapun yang berusaha menjatuhkanmu memang sudah berada di bawahmu."

25. " Kesuksesan dan kegagalan adalah sama-sama bagian dalam hidup. Keduanya hanyalah sementara." (Shah Rukh Khan)

26. " Ia yang mengerjakan lebih dari apa yang dibayar pada suatu saat akan dibayar lebih dari apa yang ia kerjakan." (Napoleon Hill)

27. " Rahasia dari kesuksesan kita adalah bahwa kita tidak pernah menyerah." (Ilma Mankiller)

28. " Karena hidup adalah pilihan."

29. " Memaafkan belum tentu membuat kita lebih baik atau bahkan merasa lebih baik tetapi yang jelas membuka jalan kebaikan."

30. " Memaafkan belum tentu membuat kita lebih baik atau bahkan merasa lebih baik, tetapi yang jelas membuka jalan kebaikan." (Eleanor Roosevelt)

31. " Hidup ini hanya sekali dan peluang itu juga sekali munculnya, keduanya tidak datang dua kali."

32. " Karena perjuangan adalah tanda perjalananmu menuju sukses."

33. " Dunia tak lagi sama tak selamanya memihak kita, di saat kita mau berusaha di situlah kebahagiaan akan indah pada waktunya."

34. " Hidup tak semudah membalikkan telapak tangan, tetapi dengan telapak tangan kita dapat mengubah hidup kita jauh lebih baik lagi."

35. " Jadilah pribadi yang menantang masa depan, bukan pengecut yang aman di zona nyaman."

36. " Belajarlah rendah hati, rendahkan hatimu serendah-rendahnya hingga tidak ada seorangpun yang bisa merendahkanmu."

37. " Keyakinan merupakan suatu pengetahuan di dalam hati, jauh tak terjangkau oleh bukti." (Kahlil Gibran, Pujangga)

38. " Sakit dalam perjuangan itu hanya sementara. Bisa jadi kamu rasakan dalam semenit, sejam, sehari, atau setahun. Namun jika menyerah, rasa sakit itu akan terasa selamanya." (Lance Armstrong)

39. " Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus." (Napoleon Hill)

40. " Pengusaha itu bukan orang yang pintar tetapi mereka pintar mencari orang pintar."

3 dari 3 halaman

Quotes Novel Kata Hati

Kata Quotes © Diadona

Lebih lanjut kali ini Diadona juga turut menghadirkan deretan quotes novel kata hati, yang mengandung kalimat-kalimat keren dari novel karya para novelis ternama. Kamu juga bisa menjadikan kutipan berikut ini untuk bikin feed instagrammu makin kece.

41. " Orang-orang itu telah melupakan bahwa belajar tidaklah melulu untuk mengejar dan membuktikan sesuatu, namun belajar itu sendiri, adalah perayaan dan penghargaan pada diri sendiri." (Padang Bulan)

42. " Pegang tanganku, tapi jangan terlalu erat, karena aku ingin seiring dan bukan digiring." (Filosofi Kopi, Dee Lestari)

43. " Sekali dalam hidup orang mesti menentukan sikap. Kalau tidak, dia takkan menjadi apa-apa" (Bumi Manusia,Pramoedya Ananta Toer)

44. " Semua orang pernah gagal. Sebagian menyerah, sebagian bangkit kembali. Maka ada pecundang, ada pemenang." (Marshmallow Cokelat)

45. " Tampilkan kelemahan ketika kamu sedang kuat, dan kuatlah meski kuat sedang lemah." (The Art of War)

46. " Tidak ada niat yang baik yang boleh dicapai dengan cara buruk, dan sebaliknya tidak ada niat buruk yang berubah baik meski dilakukan dengan cara-cara baik." (Rembulan Tenggelam Diwajahmu)

47. " Aku mencintaimu. Itu sebabnya aku takkan pernah selesai mendoakan keselamatanmu." (Hujan Bulan Juni, Sapardi Djoko Damono)

48. " Jangan rindu. Ini berat. Kau tak akan kuat. Biar aku saja." (Dilan 1990, Pidi Baiq)

49. " Karena hati tidak perlu memilih, ia selalu tahu kemana harus berlabuh," (Perahu Kertas, Dee Lestari)

50. " Mungkin ada benarnya juga buku-buku itu bilang. Orang-orang yang jatuh cinta terkadang terbelenggu oleh ilusi yang diciptakan oleh hatinya sendiri," (Berjuta Rasanya, Tere Liye)

Nah demikian deretan kata quotes yang terdiri dari kata-kata quotes keren, kata-kata quotes cinta, dan juga quotes novel kata hati. Semoga artikel yang diusung sama Diadona kali ini bermanfaat!

Beri Komentar