5 Tips Anti Ribet Bersihin Rumah Secara Maksimal, Buat Kamu yang Alergi Sama Debu

Reporter : Nasa
Kamis, 1 April 2021 09:00
5 Tips Anti Ribet Bersihin Rumah Secara Maksimal, Buat Kamu yang Alergi Sama Debu
Tips anti ribet ini bisa banget kamu terapin untuk bersihin rumah, gak perlu lagi khawatir bersin-bersin pas lagi beresin rumah!

Punya rumah bersih, rapi, dan nyaman memang jadi impian banyak orang ya Diazens. Tapi nyatanya, proses untuk menjadikan rumah bersih dan nyaman itu tidak mudah loh. Umumnya, memang membutuhkan waktu dan tenaga ekstra demi bikin rumahmu bersih, nyaman, dan sehat untuk ditinggali.

Belum lagi buat kamu yang alergi sama debu dan kotoran, pasti bener-bener butuh 'effort' atau upaya ekstra untuk bersihin rumah kan? Soalnya, debu-debu yang berterbangan saat proses membersihkan berbagai sudut rumah pasti bakal bikin kamu 'tersiksa'. Karena bisa bikin kamu bersin-bersin terus.

Apalagi, untuk kamu yang selama ini punya banyak barang-barang yang memenuhi seisi rumah. Pasti butuh waktu dan ketelitian lebih juga untuk membuat tempat dan barang-barangnya jadi makin bersih dan terawat. Nah ini dia deretan tips anti ribet bersihin rumah secara maksimal buat kamu yang alergi sama debu :

1 dari 6 halaman

1. Pilih Alat Pembersih Berkualitas

5 Tips Anti Ribet Bersihin Rumah Secara Maksimal © Diadona

Tips anti ribet bersihin rumah yang pertama adalah memilih produk pembersih berkualitas. Buat kamu yang alergi sama debu, wajib banget nih nyimak tips yang pertama berikut ini. Usahakan memilih alat pembersih berkualitas yang bisa menghilangkan debu tanpa tersisa ya.

Kalau masih pakai alat pembersih konvensional, kayaknya udah 'Big No' ya, Diazens. Kamu kudu punya alat pembersih 'Vacuum Cleaner' yang miliki kemampuan menyedot debu dan beragam kotoran dalam sekali tarikan. Jadi kamu tak perlu khawatir terkena debu yang berterbangan saat membersihkan rumah dan seisinya.

2 dari 6 halaman

2. Gunakan Alat Pembersih Fleksibel

5 Tips Anti Ribet Bersihin Rumah Secara Maksimal © Diadona

Lalu tips anti ribet yang kedua adalah, sebaiknya kamu memakai alat pembersih yang fleksibel. Saat membersihkan rumah. Soalnya, kamu pasti akan menemui beragam 'spot' yang tentu membutuhkan upaya berbeda-beda untuk membersihkannya. Apalagi untuk lokasi yang cukup sulit dijangkau seperti di sela-sela barang atau dinding.

Dengan menggunakan alat pembersih yang fleksibel, kamu bisa menjangkau daerah-daerah yang sulit tersebut. Sehingga upayamu untuk membersihkan ruangan dan barang-barang jadi makin maksimal, dan tentunya tanpa khawatir lagi harus bersin-bersin.

3 dari 6 halaman

3. Usahakan Pilih Alat Pembersih Nyaman

5 Tips Anti Ribet Bersihin Rumah Secara Maksimal © Diadona

Tips selanjutnya, pilih alat pembersih yang nyaman untuk digunakan. Yang namanya bersih-bersih rumah pasti membutuhkan waktu yang gak sebentar dong ya. Karena tergantung sama luas tempat dan banyaknya barang yang akan kamu bersihkan juga. Nah, maka dari itu sebaiknya kamu memilih produk pembersih yang nyaman untuk digunakan.

Usahakan pilih yang ukurannya sesuai dengan kamu, dan juga nyaman untuk digunakan. Kamu bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan dan juga kenyamanan kamu juga. Seperti memilih produk yang ringan, mudah digunakan dan bisa difungsikan dalam jangka waktu yang lama.

4 dari 6 halaman

4. Pakai Alat Pembersih Praktis dan Efisien

5 Tips Anti Ribet Bersihin Rumah Secara Maksimal © Diadona

Tips berikutnya, usahakan pakai pembersih yang praktis dan efisien ya. Pilih alat pembersih yang memiliki perangkat mudah. Mulai dari akses pengisian atau penggunaan dayanya, kelengkapan aksesoris pembersihnya, sampai dengan pembuangan kotoran yang mudah dan efisien.

5 dari 6 halaman

5. Memilih Alat Pembersih Hemat Daya

5 Tips Anti Ribet Bersihin Rumah Secara Maksimal - Vacuum Cleaner Electrolux WQ71-2BSWF © Diadona

Last but not least, usahakan untuk memilih alat pembersih yang hemat dayanya juga ya. Jadi, buat kamu yang selalu ingin tinggal atau berada di lingkungan bersih, gak perlu khawatir lagi sama kantong jebol karena tagihan listrik yang membengkak. Cukup dengan memilih alat pembersih yang tepat, berkualitas dan juga hemat daya.

6 dari 6 halaman

Itu dia sederet tips anti ribet bersihin rumah secara maksimal untuk para Diazens yang punya elergi sama debu. Buat kamu yang pengen banget nerapin tips ampuh dari Diadona kali ini, bisa banget nih coba produk Vacuum Cleaner andalan dari Electrolux Indonesia berikut ini.

Ada Vacuum Cleaner Electrolux WQ71-2BSWF[PA1] , yang merupakan Vacuum Cleaner tanpa kabel, yang nyaman digenggam dan pastinya anti ribet dan efisien banget nih Diazens. Vacuum Cleaner Electrolux WQ71-2BSWF[PA2] ini miliki kemampuan menyedot debu dan kotoran 6x lebih kuat yang cocok untuk kamu gunakan.

Selain itu, kamu juga bisa dapetin beragam aksesoris pelengkap. Sehingga bisa menggunakan Vacuum Cleaner Electrolux WQ71-2BSWF[PA3] ini untuk membersihkan berbagai tempat (di sela-sela tersulit sekalipun), barang-barang, dan juga ruang di kendaraan pribadi kamu.

Nah, Vacuum Cleaner Electrolux WQ71-2BSWF[PA4] ini pas banget untuk kamu yang alergi sama debu, tapi selalu ingin membersihkan rumah secara mandiri. Buat kamu yang gak punya alergi sama debu juga pas banget loh pake alat ini. Sebab, kamu jadi bisa bersihin rumahmu secara maksimal dengan pratis, efisien, dan jadi makin sehat tentunya. So, make your life more happier with proper cleaner ya Diazens!

Beri Komentar