40 Kata-Kata Selamat Tidur Terindah, Bikin Tenang dan Bahagia

Reporter : Arif Mashudi
Sabtu, 12 Juni 2021 11:00
40 Kata-Kata Selamat Tidur Terindah, Bikin Tenang dan Bahagia
Kata-kata selamat tidur terindah ini bisa saja nejadi pengantar tidur yang cukup ampuh. Selain itu, ucapan yang menyentuh hati dan membuat bahagia bisa saja akan terbawa sampai mimpi

Setelah menjalani rutinitas sehari penuh, tidur dan beristirahat sepertinya menjadi satu-satunya hal yang kita semua inginkan. Hal ini akan lebih terasa berbeda dan menyenangkan jika kita diberi kata-kata selamat tidur terindah.

Kata-kata selamat tidur terindah ini bisa saja nejadi pengantar tidur yang cukup ampuh. Selain itu, ucapan yang menyentuh hati dan membuat bahagia bisa saja akan terbawa sampai mimpi dan tentunya itu sangat menyenangkan.

Kata-kata selamat tidur terindah ini bisa kita berikan kepada orang terdekat atau tercinta kita. Ya setidaknya kita memberikan perhatian-perhatian kecil kepada mereka yang mana pasti akan membuat mereka bahagia.

Kumpulan kata-kata selamat tidur terindah ini dirangkum Diadona dari berbagai sumber. Tentunya bisa kita jadikan referensi bersama. Yuk kita simak kumpulan kata-katanya.

1 dari 5 halaman

Kata-Kata Selamat Tidur Terindah

Kata-Kata Selamat Tidur Terindah © Diadona

1. " Akhirnya, malam telah tiba dan itu adalah waktu ketika aku berbaring di tempat tidur dan merindukanmu dan hanya berdoa untuk mimpi indahmu. Selamat malam."

2. " Memikirkamu adalah titik kritis di mana mimpi burukku berakhir dan mimpi indah dimulai. Aku cinta kamu."

3. " Aku ingin menjadi angin malam yang sejuk yang membuatmu merinding saat kamu tidur. Selamat malam, Gadisku."

4. " Ada banyak hari yang telah berlalu, namun masih banyak yang akan datang. Di antara semua hari itu aku tidak akan membiarkan malam ini berlalu tanpa memberitahumu bahwa aku cinta kamu dan semoga semua impianmu menjadi kenyataan. Selamat malam, Cintaku."

5. " Tidak ada jarak yang mungkin tidak saya tempuh malam ini hanya untuk bersamamu dan mengucapkan selamat malam yang hangat."

6. " Kamu adalah hal pertama yang terlintas di pikiranku ketika aku bangun dan kamu adalah hal terakhir di kepalaku ketika aku tertidur. Singkatnya, saya tidak bisa berhenti memikirkanmu. Selamat malam."

7. " Saya tahu bahwa setiap mimpi buruk terbebas dari pikiran saya ketika saya pergi tidur di malam hari. Pikiran tentangmu tidak dapat memberi saya apa pun kecuali mimpi surgawi."

8. " Saat ini, ada lebih dari satu miliar orang tidur atau baru saja bangun untuk memulai hari mereka. Sungguh menakjubkan bahwa satu-satunya orang yang saya pikirkan di malam hari adalah kamu. Saya harap kamu memimpikan cinta dan kebahagiaan."

9. " Aku suka semua bintang di langit, tapi itu tidak seberapa dibandingkan dengan yang ada di matamu! Jadi aku akan memikirkanmu saat aku tidur malam. Selamat malam!"

10. " Suatu hari aku berharap mimpiku menjadi kenyataan dan aku akan bangun di sampingmu. Sampai saat itu, selamat malam!"

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Selamat Tidur Terindah

Kata-Kata Selamat Tidur Terindah © Diadona

11. " Jangan tidur larut malam ya, Sayang, dan jangan menunda-nunda lagi. Segeralah tidur karena aku hanya ingin cepat melihat senyum pagimu yang indah di esok hari.

12. " Ingin rasanya terus berbincang-bincang. Namun, malam sudah makin larut. Kuucapkan selamat tidur. Esok kita sambung cerita kita."

13. " Tangkaplah malam dengan keheningan di hatimu, dengan iman yang tulus kepada Penciptamu, dan berdoalah seolah ini adalah malam terakhirmu."

14. " Malam telah turun dengan bintang-bintangnya. Selamat malam, Sayang. Semoga malam ini mendapat mimpi yang indah."

15. " Selamat tidur kuucapkan. Semoga kau dapat beristirahat di malam ini. Mengumpulkan tenaga untuk perjuangan esok hari."

16. " Rasa takut akan kehilanganmu yang membuatku cemburu berlebihan. Selamat malam jantung hatiku."

17. " Saat hati ini teringat padamu, tak ada kata yang dapat kuucapkan. Hanya doa tulusku untukmu semata."

18. " Jangan lupa, mohonlah ampunan setiap malam sebelum tidur karena ketika kita tertidur, jiwa meninggalkan tubuh dan kembali atau tidak, kita tidak pernah bisa mengetahuinya."

19. " Betapa malam selalu memberikan inspirasi. Semoga malam ini ada impian inspirasi yang datang lewat mimpi."

20. " Waktunya padamkan bara setelah lelah bekerja. Waktunya pejamkan mata dan tak lagi berkata. Selamat tidur."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Selamat Tidur Terindah

Kata-Kata Selamat Tidur Terindah © Diadona

21. " Tidurlah, lepaskan segala lelahmu, siapkan angan yang indah agar menjadi sebuah bunga tidurmu. Lupakan semua hal yang mengganjal dalam pikiranmu. Selamat tidur, Kekasih."

22. " Lihatlah ke dalam hatiku dan rasakan apa yang aku katakan karena hatiku berbicara kebenaran, dan kebenaran itu adalah aku mencintaimu."

23. " Tak peduli seberapa berat masalah dan sakitnya perasaanmu saat ini, biarkanlah Allah memainkan perannya. Selamat malam."

24. " Aku tidaklah mencari seseorang yang terbaik. Namun, aku hanya mencari seseorang yang dapat menjadikan aku lebih baik. Selamat malam."

25. " Aku tidak takut lagi bangun di sepertiga malamku karena ada selalu bait namamu di situ."

26. " Tiada kata yang pantas untuk mengiringi tidur malammu di hari ini selain 'Selamat tidur wahai engkau yang sedang di sana'."

27. " Ketika aku melihatmu di mimpiku, aku tak ingin pergi dari mimpi indah malam ini. Selamat malam, Bidadariku."

28. " Selamat tidur dan semoga bermimpi indah. Semoga tidurmu dan istirahatmu hingga pagi menyapa nanti, menjadikan sebuah senyum cerah di wajah cantikmu."

29. " Hari-hari yang kita lalui sangat indah, senyum tawa bahagia kita lalui bersama, namun kini sang surya sudah tidak lagi pancarkan sinarnya, selamat malam, semoga besok kita bisa kembali bersama-sama."

30. " Pagi yang paling cerah adalah ketika bersamamu. Malam yang terindah adalah ketika mendengarkan suaramu. Dan hati yang paling bahagia adalah ketika bisa memilikimu selamanya."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Selamat Tidur Terindah

Kata-Kata Selamat Tidur Terindah © Diadona

31. " Aku tidak takut mematikan lampu selama kamu terus kembali dalam mimpiku setiap malam. Selamat malam, Sayang!"

32. " Aku sangat berterima kasih kepadamu karena kamu memilihku dan mencintaiku tanpa syarat. Selamat malam, Cinta."

33. " Aku memikirkanmu setiap hari dan setiap malam karena kamu adalah satu-satunya untukku. Aku sangat mencintaimu! Selamat malam!

34. " Setiap malam saat aku memikirkanmu, itu mengingatkanku betapa beruntungnya aku memilikimu! Selamat malam, Cinta."

35. " Cintaku padamu tidak ada habisnya, tidak ada batasan. Sungguh suatu berkah memilikimu. Selamat malam, Sayangku."

36. " Betapapun gelapnya malam, bulan dalam hidupku akan selalu bersinar dengan cahaya sejuta bintang. Selamat malam, Cintaku!"

37. " Biarkan cintaku menjadi satu-satunya yang menghangatkan hatimu malam ini. Tidur nyenyak, Sayang."

38. " Jika saya dapat membuat daftar semua hal yang saya syukuri hari ini, kamu akan berada di puncak. Selamat malam, Sayangku!

39. " Hatiku sangat merindukanmu sekarang, jadi tolong tidurlah lebih awal dan temui aku dalam mimpiku! Mimpi indah, aku mencintaimu!"

40. " Aku sangat mencintaimu sehingga aku tidak tahu lagi kapan malamku berakhir dan kapan hari-hariku dimulai. Selamat malam mimpi indah, Cintaku!"

Itulah beberapa kata-kata selamat tidur terindah yang bisa kita gunakan. Yuk beri perhatian kepada orang terdekat dan tercinta kita muali dari hal yang sederhana seperti mengucapkan kata-kata semalat tidu hehe.

Beri Komentar