40 Kata-Kata Bijak tentang Perjuangan Cinta Sejati yang Tak Dihargai, Sedih dan Menyentuh Hati

Reporter : Arif Mashudi
Kamis, 29 Juli 2021 11:00
40 Kata-Kata Bijak tentang Perjuangan Cinta Sejati yang Tak Dihargai, Sedih dan Menyentuh Hati
Kata-kata bijak tentang perjuangan cinta ini juga bisa menjadi motivasi buat kita agar selalu gigih memperjuangkan apapun termasuk cinta.

Sepertinya kita semua akan setuju jika apapun di dunia yang kita inginkan harus diperjuangkan, mati-matian bahkan. Hal-hal seperti cita-cita, kesuksesan dan tak terkecuali cinta harus diperjuangkan jika ingin mendapatkannya. Nah, kata-kata bijak tentang perjuangan cinta ini mungkin bisa sedikit menjadi pelajaran buat kita.

Kata-kata bijak tentang perjuangan cinta ini juga bisa menjadi motivasi buat kita agar selalu gigih memperjuangkan apapun termasuk cinta. Karena dalam pelaksaanya kita pasti sering dihampiri rasa lelah ataupun bosan. lebih-lebih jika perjuangan kita tak berbuah apapun.

Diadona.id telah merangkum kata-kata bijak tentang perjuangan cinta ini dari berbagai sumber. tentu saja ini bisa kita jadikan referensi ketika kita membutuhkannya. Yuk kita simak kumpulan kata-katanya di bawah ini.

1 dari 5 halaman

Kata-Kata Bijak Tentang Pejuangan Cinta yang Tak Dihargai

Kata-Kata Bijak tentang Perjuangan Cinta © Diadona

1. " Ketika pedulimu sudah tidak dihargai, tak ada alasan bagimu untuk terus menangisi. Ketika pedulimu sudah tak dianggap, tak ada alasan bagimu untuk tetap berharap."

2. " Bagaimana kamu bisa dihargai orang lain jika caramu saja tidak bisa menghargai orang lain."

3. " Ada fase dimana seseorang angkat kaki karena kesabaran, peduli, dan kesetiaannya tidak lagi dihargai."

4. " Ketika perjuanganmu tidak dihargai, anggaplah kamu sedang belajar tentang ketulusan."

5. " Orang yang tidak bisa menghargai orang lain, dia tidak akan pantas untuk dihargai."

6. " Terkadang lebih baik menjauh daripada tidak dihargai bukan maksud membenci tapi agar sadar diri."

7. " Meski mencintai dengan tulus bukan berarti harus tetap bertahan meski tidak pernah dihargai."

8. " Setiap keberhasilan harus diakui dan dihargai. Menganggapnya tidak penting akan membuatnya benar-benar tak berarti."

9. " Mungkin kamu boleh tidak dihargai atas pengorbananmu oleh orang lain, tapi jangan pernah mengorbankan harga dirimu."

10. " Jangan bersedih jika kamu tidak dihargai. Bersedihlah jika kamu tidak berharga lagi."

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Mutiara Perjuangan Cinta

Kata-Kata Bijak tentang Perjuangan Cinta © Diadona

11. " Tidak peduli betapa beratnya cobaan yang ingin menggoyahkan hubungan kita, aku tetap mempertahankanmu dan mencintaimu" .

12. " Orang tua kita mungkin belum setuju dengan hubungan ini, tapi itu bukan berarti aku berhenti memperjuangkan hubungan ini sampai mendapat restu mereka. Tunggu, ya, Sayangku" .

13. " Meski ada banyak orang lain yang lebih baik, aku nggak akan menyerah untuk menjadi yang terbaik dalam hidupmu" .

14. " Aku yakin telah menemukan cinta sejatiku. Karena itu aku nggak akan melepaskanmu, apa pun yang terjadi" .

15. " Jangan khawatir, Sayang. Aku akan selalu mencintaimu, meski kamu berada di belahan bumi lain. Aku akan mencintaimu dan mengejarmu untuk mendekapmu kembali" .

16. " Aku tahu aku salah dan aku menyadari kebodohanku. Maka, izinkan aku yang bodoh ini mencintaimu lagi" .

17. " Aku percaya ada kesempatan kedua dalam hidup dan sepertinya aku sedang memperjuangkannya, yaitu mendapatkan cintamu lagi" .

18. " Aku masih setia di sini, siapa tahu kamu ingin kembali ke dalam pelukanku" .

19. " Aku nggak akan menyerah untuk mendapatkan kembali cintamu. Aku nggak akan menyerah karena aku tahu aku nggak salah. Aku akan membuktikannya padamu" .

20. " Apa maaf saja tidak cukup? Katakan padaku yang harus aku lakukan agar bisa mendapatkan kembali cintamu?"

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Motivasi Perjuangan Cinta

Kata-Kata Bijak tentang Perjuangan Cinta © Diadona

21. " Perjuangan dalam membangun dan menjaga esensi dari cinta, karena cinta bukan ditemukan melainkan ditentukan lewat kehendak untuk membangun" .

22. " Cinta sejati tidak harus berarti menyatu, terkadang cinta sejati itu terpisah namun tak ada yang berubah" .

23. " Tanda kedewasaan adalah ketika seseorang menyakitimu dan kamu mencoba memahami situasi mereka daripada balik menyakiti mereka" .

24. " Jangan pernah menangis untuk seseorang yang menyakitimu. Tersenyumlah dan katakan 'terima kasih' karena dia telah memberimu kesempatan untuk menemukan seseorang yang lebih baik" .

25. " Ketika kamu telah menemukan cinta sejati, jangan berniat untuk menemukannya lagi. Peluk dan genggamlah ia selama kamu masih memilikinya" .

26. " Jika kamu mencintai dua orang dalam waktu yang sama, maka pilihlah orang kedua karena jika kamu benar-benar mencintai orang yang pertama, kamu tidak mungkin jatuh cinta pada orang kedua" .

27. " Aku akan menjadi alasan kenapa kamu tersenyum, menemanimu ketika tak ada yang mau bersamamu, dan menghapus setiap tetesan air mata yang kau jatuhkan. Karena aku ada untuk menjadi bagian dari sejarah hidupmu" .

28. " Wanita yang benar-benar mencintaimu mungkin akan marah karena berbagai alasan tetapi dia tidak akan pernah meninggalkanmu karena satu bahkan ribuan alasan" .

29. " Indahnya cinta bisa pudar ketika datang cobaan, kamu harus menghadapi cobaan tersebut dengan sabar supaya cinta yang indah kembali indah dan tidak pergi meninggalkanmu" .

30. " Seberapapun usahaku untuk tidak bersedih lagi, tetaplah air mataku tak bisa ditahan, meski begitu aku telah ikhlas atas kehilangan kamu" .

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Perjuangan Cinta yang Mengharukan

Kata-Kata Bijak tentang Perjuangan Cinta © Diadona

31. " Aku akan menjadi alasan kenapa kamu tersenyum, menemanimu ketika tak ada yang mau bersamamu, dan menghapus setiap tetesan air mata yang kau jatuhkan. Karena aku ada untuk menjadi bagian dari sejarah hidupmu.”

32. " Aku akan berusaha menjaga hubungan ini, sekalipun kita harus terpisahkan samudera yang luas."

33. " Aku nggak akan menyerah mempertahankan hubungan kita. Cintaku cukup kuat untuk melawan jarak yang menyiksa ini."

34. " Aku nggak akan menyerah untuk mendapatkan kembali cintamu. Aku nggak akan menyerah karena aku tahu aku nggak salah. Aku akan membuktikannya kepadamu."

35. " Aku percaya ada kesempatan kedua dalam hidup, dan sepertinya aku sedang memperjuangkannya, yaitu mendapatkan cintamu lagi."

36. " Aku tahu aku salah, dan aku menyadari kebodohanku. Maka, izinkan aku yang bodoh ini mencintaimu lagi."

37. " Aku tercipta dalam waktu untuk mengisi waktumu, aku juga selalu mengoreksi diriku setiap waktu, dan seluruh waktu dalam hidupku aku gunakan untuk mencintaimu."

38. " Aku yakin telah menemukan cinta sejatiku. Karena itu aku nggak akan melepaskanmu, apapun yang terjadi."

39. " Meski ada banyak orang lain yang lebih baik, aku enggak akan menyerah untuk menjadi yang terbaik dalam hidupmu."

40. " Kamu tidak akan tangisi apapun dan siapapun karena kamu telah menjadi hebat dengan beban berat yang berhasil kamu lewati."

Jadi itulah beberapa kata-kata bijak tentang perjuangan cinta ini yaang bisa kita jadikan referensi. Semoga ini bisa bermanfaat buat kita ya.

Beri Komentar