40 Kata-Kata Bijak Singkat tapi Keren Banget, Padat dan Bermakna

Reporter : Arif Mashudi
Kamis, 8 April 2021 09:43
40 Kata-Kata Bijak Singkat tapi Keren Banget, Padat dan Bermakna
Misal kata-kata bijak singkat tapi keren ini tidak bisa menjadi amunisi pembakar semangatmu, ini sangat mungkin untuk menjadi caption dalam media sosial kamu.

Hidup terkadang membutuhkan sedikit dorongan dan untuk menjalaninya dengan bahagia. Dan kata-kata bijak singkat tapi keren ini mungkin bisa menjadi satu dari kedian banyak amunisi semnagat dalam menjalani hidup.

Misal, kata-kata bijak singkat tapi keren ini tidak bisa menjadi amunisi pembakar semangatmu, ini sangat mungkin untuk menjadi caption dalam media sosial kamu. PAsalnya kata-kata ini cukup keren dan lucu kok untuk dikonsumsi publik hahaha.

Diadona.id telah merangkum kata-kata bijak singkat tapi keren dari berbagai sumber. Seperti yang sudah disampaikan tadi, selain bisa menjadi amunisi semangat hidup juga bisa menjadi caption haha.

1 dari 4 halaman

Kata-Kata Bijak Singkat dan Keren

Kata-Kata Bijak Singkat tapi Keren BangetKata-Kata Bijak Singkat tapi Keren Banget © Freepik.com

1. Untuk menjadi yang terbaik, kamu harus mampu menangani yang terburuk.

2. Banggalah dengan siapa dirimu, dan jangan malu dengan cara orang lain melihatmu.

3. Hidup adalah pertanyaan dan bagaimana kita menjalaninya adalah jawaban.

4. Tidak masalah seberapa lambat kamu berjalan selama kamu tidak berhenti.

5. Manusia boleh berencana, tapi saldo juga yang menentukan.

6. " Saat kalah tetaplah bersabar, dan jika menang maka tetaplah rendah hati."

7. " Air mata berasa asin itu karena air mata adalah garam kehidupan." - Buya Hamka

8. " Cinta bukanlah bertahan seberapa lama. Tetapi seberapa jelas dan ke arah mana." -Emha Ainun Nadjib

9. " Rezeki itu berada di tangan Tuhan, kita cukup menjalani dan selalu mensyukurinya."

10. " Bermimpilah setinggi langit, jika tidak kesampaian, seenggaknya berada masih di antara langit."

11. Sesungguhnya kasih sayang tidaklah cukup tanpa diimbangi dengan kasih uang.

12. Katanya mata tidak bisa bohong, ya iyalah kan mata cuman bisa melihat.

13. Aku putus sama pacar karena beda keyakinan. aku yakin banget aku ganteng, tapi dianya nggak.

14. Jomblo tidak harus malu, jomblo bukan berarti tidak laku, tapi memang tidak ada yang mau.

15. Kita hidup di jaman kalau pas salah dimarahin dan dimaki kalau pas bener dibilang tumben.

2 dari 4 halaman

Kata-Kata Bijak Singkat tapi Keren Banget

Kata-Kata Bijak Singkat tapi Keren BangetKata-Kata Bijak Singkat tapi Keren Banget © Freepik.com

16. Netizen kalau lagi senam jempol di handphone nggak pakai pendinginan, makanya komennya bikin panas terus.

17. Jodoh emang nggak kemana tapi saingan dimana-mana.

18. Pepatah bijak berkata tidak akan pernah ada kata terlambat untuk belajar. Berarti belajar mencintai pacar orang juga masih bisa.

19. Kamu emang penyuka binatang ya? Udah tahu buaya, masih aja disayang.

20. Hargai kedua orang tuamu, mereka berhasil lulus dari sekolah tanpa bantuan Google.

21. " Yang keren itu bukan anak muda yang banyak gaya, tapi anak muda yang banyak karya."

22. " Jika rencana Anda tidak berjalan, maka ganti rencana tersebut, jangan tujuannya."

23. " Jadilah pribadi yang menantang masa depan, bukan pengecut yang aman di zona nyaman."

24. " Hidup tak selamanya tentang pacar."

25. " Perjuangan merupakan tanda perjalananmu menuju sukses."

26. " Hal-hal besar tidak pernah datang dari zona nyaman."

27. " Siapapun yang berusaha menjatuhkanmu memang sudah berada di bawahmu."

28. " Membuang waktumu untuk melakukan hal yang tidak berguna dapat menghancurkan masa depanmu."

29. " Kegagalan itu penting karena tanpa kegagalan, tidak ada penghargaan untuk keberhasilan."

30. " Kesedihan juga merupakan semacam pertahanan."

3 dari 4 halaman

Kata-Kata Bijak Singkat dan Keren dari para Tokoh

Kata-Kata Bijak Singkat tapi Keren BangetKata-Kata Bijak Singkat tapi Keren Banget © Freepik.com

31. " Hiduplah untuk memberi yang sebanyak-banyak, bukan untuk menerima yang sebanyak-banyaknya." -Andrea Hirata.

32. " Seorang ibu adalah orang yang rela memindahkan surga ke bumi untuk anaknya." -Jodi Picoult.

33. " Sejak dulu aku selalu diajari untuk tidak pernah bergulat dengan babi. Kamu cuma akan menjadi kotor, sementara di sisi lain si babi menikmatinya." -George Bernard Shaw.

34. " Jika kau bermain aman dalam pilihan yang kau buat, maka kau tidak akan berkembang." -Heath Ledger.

35. " Kehidupan ini dipenuhi dengan seribu macam kemanisan tetapi untuk mencapainya perlu seribu macam pengorbanan." -Donny Dhirgantoro

36. " Hidup butuh tantangan, tanggung jawab, butuh keseimbangan, kalau nggak kita akan jatuh ke satu sisi." -Dee Lestari.

37. " Sesuatu akan selalu dan selalu mustahil sampai kamu selesai melakukannya." -Nelson Mandela

38. " Kebahagiaan adalah ketika apa yang kamu pikirkan, katakan, dan lakukan selaras." -Mahatma Gandhi

39. " Setiap orang memiliki jatah gagal, nikmati itu saat mudamu." -Dahlan Iskhan

40. " Kesepian terburuk adalah tidak nyaman dengan diri sendiri." -Mark Twain.

Jadi itulah beberapa kata-kata bijak singkat tapi keren yang bisa kita jadikan refeensi untuk mencari kebahagiaan gratis. Ya soalnya kalau mengharap kebahagiaan dari orang lain hasilnya nggak tentu sih haha.

Beri Komentar